Peringati Hari Sumpah Pemuda, Ini Harapan Ketua STIHPADA Palembang

PTS STIHPADA Palembang melaksanakan upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 94 dan Anniversary STIHPADA ke 28 Tahun, Jum'at (28/10/2022)/sriwijayamedia.com-ton

Sriwijayamedia.com – Perguruan Tinggi Swasta (PTS) Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Sumpah Pemuda (STIHPADA) Palembang melaksanakan upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 94 dan Anniversary STIHPADA ke 28 Tahun, di halaman STIHPADA Palembang, Jum’at (28/10/2022).

Ketua STIHPADA Palembang Assoc Prof Dr H Firman Freaddy Busroh, SH., M.Hum.,CTL., menyatakan Hari Sumpah Pemuda dimaknai sebagai suatu momentum untuk meningkatkan kinerja dan meningkatkan kualitas dalam hal pembangunan bangsa Indonesia.

Bacaan Lainnya

“Dengan terus mempertahankan nilai-nilai perjuangan dan semangat, sehingga nilai-nilai Sumpah Pemuda itu dapat diresapi didalam setiap kegiatan. Kita gelorakan dalam sebuah kegiatan, agar kita dapat turut serta dalam menyumbangkan sebuah prestasi kepada bangsa Indonesia,” ujarnya.

Tentunya kegiatan-kegiatan tersebut untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan didalam civitas akademika didalam STIHPADA Palembang.

Sehingga nilai-nilai kebersamaan, nilai-nilai kekeluargaan itu akan terus terjalin, dan juga sebagai motivasi untuk memajukan STIHPADA.

“Peringatan Hari Sumpah Pemuda kali ini mengambil tagline “Semakin Erat Semakin Semangat”. Maksudnya agar seluruh pemuda di Indonesia makin meresapi nilai-nilai perjuangan Hari Sumpah Pemuda dan dapat memberikan kontribusi nyata untuk pembangunan bangsa Indonesia,” terangnya.

Menurut dia, bangsa Indonesia ini tidak akan pernah ada kalau tidak ada perjuangan dari para pemuda. Untuk itu, sangat penting memperkenalkan historis Hari Sumpah Pemuda dan menghargai jasa-jasa para pahlawan. 

Dia berharap agar STIHPADA terus jaya, dan berkontribusi nyata untuk masyarakat dan bangsa Indonesia.

Selain itu, diharap pula kedepan STIHPADA terus berkembang menjadi sebuah Sekolah Tinggi Ilmu Hukum yang betul-betul bermakna dan berkontribusi nyata untuk bangsa Indonesia, sesuai visi STIHPADA yaitu kampus perguruan tinggi swasta khusus dibidang hukum yang menjadi pusat keunggulan dibidang hukum.

“Saya ingin mengajak seluruh civitas akademika STIHPADA untuk terus menjalin nilai-nilai kekeluargaan, nilai kebersamaan serta menjaga terus api semangat perjuangan, agar STIHPADA dapat terus berkontribusi dan bermanfaat bagi masyarakat,” paparnya.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *