Wabup OI H Ardani Resmi Tutup Porkab III Tahun 2022

Porkab lll Kabupaten OI tahun 2022 yang dilaksanakan sejak sepekan lalu, resmi ditutup oleh Wabup H Ardani, Kamis (29/9/2022)/sriwijayamedia.com-hdn

Sriwijayamedia.com – Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) lll Kabupaten Ogan Ilir (OI) tahun 2022 yang dilaksanakan sejak sepekan lalu, resmi ditutup oleh Wakil Bupati (Wabup) H Ardani, Kamis (29/9/2022).

Pada Porkab III tahun 2022, Kecamatan Indralaya Utara berhasil menjadi juara umum dengan perolehan 45 medali dengan rincian Emas 21, 13 perak dan 11perunggu.

Bacaan Lainnya

Kemudian juara kedua diraih kecamatan Indralaya dengan 15 emas, 11perak dan 22 perunggu dan posisi ketiga kecamatan Pemulutan Barat dengan perolehan medali, 8 emas, 6 perak dan 16 perunggu.

Dengan keberhasilan menjadi juara umum, maka Kecamatan Indralaya Utara berhak menggondol piala bergilir Pemkab OI.

Penutupan Porkab III tahun 2022 berlangsung di stadion Caram Seguguk, Tanjung Senai Indralaya, oleh Wabup OI H Ardani didampingi Ketua KONI OI H Aswan Mufti, Dewan Kehormatan KONI OI dilanjutkan menyerahkan medali kepada para pemenang.

Pada kesempatan tersebut, Wabup OI H Ardani memberikan apresiasi setinggi tingginya atas suksesnya acara Porkab ke III tahun 2022. Acara ini juga untuk memupuk persatuan dan silaturrahmi antar atlet, antar kecamatan di Kabupaten OI.

“Bagi yang berhasil menjadi juara jangan berpuas diri, pertahankanlah keberhasilan yang diperoleh dan bagi yang belum berhasil teruslah berusaha,” imbau Wabup.

Pada Porkab lll OI tahun2022 ini digelar sampai 29 September 2022 dengan mempertandingkan 10 cabang olahraga (Cabor) yang diperebutkan para atlet dari 16 Kecamatan di Kabupaten OI. (hdn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *