Polres Kukar Sambut Tim Supervisi Biro SDM Polda Kaltim

Biro SDM Polda Kaltim dipimpin AKBP E Dharma Ginting melakukan supervisi ke Polres Kukar, di ruang Tri Brata Polres setempat, Rabu (7/9/2022)/sriwijayamedia.com-imam

Sriwijayamedia.com – Biro SDM Polda Kalimantan Timur (Kaltim) dipimpin AKBP E Dharma Ginting selaku Ketua Tim Supervisi bersama 5 anggotanya menggelar kegiatan supervisi ke Polres Kutai Kartanegara (Kukar), di ruang Tri Brata Polres setempat, Rabu (7/9/2022).

Kedatangan Tim Supervisi Biro SDM Polda Kaltim itu disambut langsung Kapolres Kukar AKBP Hari Rosena beserta PJU Polres Kukar.

Bacaan Lainnya

AKBP Dharma Ginting selaku tim supervisi Biro SDM Polda Kaltim mengucapkan terimakasih atas sambutan dan segala kesiapan Polres Kukar dalam agenda supervisi Biro SDM Polda Kaltim.

“Supervisi dilakukan oleh Tim dari Biro SDM Polda Kaltim untuk mengecek dan mengetahui sejauh mana tugas pokok Biro SDM dilaksanakan pada satuan di bawahnya, khususnya Bag Polres Kukar,” jelas AKBP Dharma Ginting.

Tugas pokok SDM yakni pelayanan, dimana pelayanan ini indikatornya sangat kuat berkaitan dengan ketulusan hati.

“Pelayanan kita sebagai orang SDM yakni melayani personil Polri yang tentunya lebih mudah daripada rekan kita yang melakukan pelayanan kepada masyarakat. Oleh karena itu berilah pelayanan dengan hati yang tulus kepada personel,” terangnya.

Dia harap semua personel bisa melaksanakan tugas dengan maksimal, dan meminta Kabag SDM sebagai Kasatker untuk bisa memanagement tugas-tugas yang ada kepada para kasubbagnya sampai ke anggotanya sehingga apa yang menjadi hak-hak anggota bisa terpenuhi.

“Kami dari Tim Biro SDM mengharapkan kegiatan supervisi ini bisa bermanfaat bagi polrsonel Bag SDM Polres Kukar sehingga program-program yang telah disusun oleh bisa terlaksana dengan hasil yang maksimal dan memuaskan,” harap AKBP Dharma Ginting. (Imam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *