Jadi Pembina Upacara, Kasat Samapta Polres Subulussalam Sampaikan Pesan Kamtibmas

Kasat Samapta Polres Subulussalam AKP Adriamus menjadi pembina upacara di MTsN 1 Simpang Kiri Kota Subulussalam, Senin (19/9/2022)/sriwijayamedia.com-mha

Sriwijayamedia.com – Upacara bendera yang wajib diikuti siswa-siswi di sekolah nampak berbeda. Kali ini, Kasat Samapta Polres Subulussalam AKP Adriamus menjadi pembina upacara di MTsN 1 Simpang Kiri Kota Subulussalam, Senin (19/9/2022).

Pada kesempatan itu, Kasat Samapta Polres Subulussalam AKP Adriamus menegaskan kegiatan polisi masuk sekolah ini tak lain untuk menanamkan jiwa nasionalisme, patriotisme, serta meningkatkan kesadaran hukum hingga memahami peraturan perundangan-undangan kepada para generasi penerus bangsa.

Disamping itu, sebagai penambah motiviasi belajar para siwa-siswi untuk menjadi insan muda yang cerdas, dan bertaqwa, mampu bermanfaat bagi masyarakat bangsa dan negara.

“Perkembangan dunia pendidikan saat ini menuntut para siswa siswi harus bisa memilih mana yang bersifat baik dan mana yang tidak baik. Seperti halnya ada yang ikut-ikutan tawuran, memakai narkoba dan kebut – kebutan dijalan raya. Hal itu jelas sangat merugikan diri sendiri maupun orang lain,” terangnya.

Kasat mengimbau kepada siswa siswi agar tidak melakukan hal yang mencoreng nama baik sekolah.

Kasat pun berharap para siswa siswi tidak melakukan tindakan bullying terhadap sesama yang dapat merusak mental dan moral, serta dapat menjauhi narkoba. Karena dapat merusak moral para siswa siswi dan pasti merugikan banyak pihak dan sanksi hukum pun akan diberlakukan

 “Tugas para siswa adalah belajar dan terus belajar guna mengapai masa depan yang gemilang,” tegas Kasat Samapta Polres Subulussalam.(mha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *