Akomodir Talent Kaum Milenial, Astra Motor Sumsel Gelar Fashion Show Scoopy Beat Day

Peserta fashion show Scoopy Beat Day 2022 Loisa Ramadhani berlenggok di catwalk, Minggu (18/9/2022)/sriwijayamedia.com-ton

Sriwijayamedia.com – Guna mengakomodir talent-talent berbakat kaum milenial, manajemen PT Astra Motor Sumatera Selatan (Sumsel) selaku main dealer produk sepeda motor merek Honda di Sumsel menyelenggarakan fashion show Scoopy Beat Day 2022, di Taman Kambang Iwak Palembang.

Technical Service Manager PT Astra Motor Sumsel Akhmad Wahyudi mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu promosi yang dilakukan Astra Motor Sumsel.

Bacaan Lainnya

“Kami hanya mengakomodir kebutuhan anak-anak muda, baik pelajar dan mahasiswa serta umum dalam bidang fashion. Pesertanya berasal dari Kota Palembang. Setiap peserta akan dinilai oleh dewan juri, dan pemenangnya tiap kategori,” tuturnya. 

Sementara itu, Market Development Emina Hilda Farah Safira menambahkan dalam ajang ini, pihaknya dipercaya untuk menjadi dewan juri.

“Emina merupakan produk Cosmetic skincare remaja, baik pria ataupun wanita. Kami ikut berpartisipasi dalam ajang ini mengingat tuntutan kaum milenial saat ini,” terangnya.

Diketahui, dalam ajang fashion ini juga dihadiri officialputeriremajasumsel Chantika Iyana Rizkia yang merupakan juara pertama Putri Anak Sumsel tahun 2022.

Dia melanjutkan Emina membuka stand pameran di seputaran tempat kegiatan. Stand tersebut menyediakan berbagai kebutuhan untuk kecantikan.

Dimana Sale Promotional Girl (SPG) Emina bersama Cantika dari ajang Putri Remaja Sumsel juga ikut berkeliling di seputar lokasi untuk menawari produknya kepada pengunjung di Kambang Iwak

Terpisah, salah satu peserta fashion show Scoopy Beat Day 2022 Loisa Ramadhani mengaku alasan dirinya ikut fashion show colour full ini ingin membanggakan orang tua, dan kota tempat kelahiran yakni Palembang.

“Saya mendapat nomor urut 26 dalam ajang ini. Saya ikut fashion sejak usia 4-10 tahun dan berhasil meraih ratusan piala. Walaupun saya tidak menjadi pemenang pada ajang ini, namun tidak membuat saya kecewa, karena saya ikut ini untuk melatih diri saya lebih percaya diri tampil dimuka umum,” jelasnya.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *