Senin Berbagi, Subbid Penmas Bidhumas Polda Sumsel Bagikan Sarapan ke Warga

  • Whatsapp
Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi, MM., melalui Kasubbid Penmas Polda Sumsel AKBP Erlangga, SE., MH., memberikan sarapan pagi kepada warga, di depan makam Pahlawan Jalan Jenderal Sudirman, Senin (27/6/2022)/sriwijayamedia.com-ocha

Palembang, Sriwijaya Media – Bidang Humas (Bidhumas) Polda Sumsel rutin menggelar program berbagi. Kegiatan ini sebagai wujud nyata bahwa Polri hadir di tengah masyarakat menyongsong Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022.

Program yang dijalankan ini untuk mengunjungi warga kurang mampu, saling berbagi serta berinteraksi sosialisasi antar sesama untuk menumbuhkan rasa empati berbagi sarapan pagi.

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi, MM., melalui Kasubbid Penmas Polda Sumsel AKBP Erlangga, SE., MH., mengatakan Senin berbagi kali ini mengunjungi pengemis, tukang becak, pemulung dan masyarakat yang kurang mampu di depan makam Pahlawan Jalan Jenderal Sudirman, Senin (27/6/2022).

Dia menerangkan bahwa kegiatan Senin Berbagi ini merupakan salah satu bentuk wujud nyata hadirnya Polri di tengah tengah masyarakat.

“Kami melaksanakan kegiatan ini sebelum pelaksanaan giat rutin setiap hari. Ini merupakan salah satu perwujudan bahwa Polri dekat dengan masyarakat, menyongsong Hari Bhayangkara ke 76 Tahun 2022,” ucapnya.

Erlangga berharap dengan adanya kegiatan sosial Senin Berbagi ini dapat meringankan dan membantu kepada sesama serta untuk menumbuhkan rasa empati terhadap masyarakat.

Selain itu, dengan kegiatan ini juga bisa merasakan bagaimana kebahagiaan yang dirasakan oleh masyarakat sekitarnya.

“Personil Subbid Penmas Bidhumas Polda Sumsel selain memberikan rezeki kepada masyarakat, juga memberikan pesan kamtibmas, dan imbauan kepada masyarakat untuk bekerja sama membantu tugas kepolisian apabila menemukan hal yang mencurigakan yang kiranya dapat mengganggu ketertiban umum, atau keamanan masyarakat agar segera melaporkan ke polisi,” jelasnya.(ocha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *