Cari Aman dan Perkuat Solidaritas di Honda Bikers Adventure Camp

  • Whatsapp
Astra Motor Sumatera Selatan (Sumsel) selaku main dealer sepeda motor Honda di Sumsel bersama dengan seluruh anggota komunitas tergabung dalam satu naungan Paguyuban Asosiasi Honda Motor Palembang (AHMP) menggelar kegiatan Honda Bikers Adventure Camp pada Sabtu dan Minggu, 25-26 Juni 2022, di Ozema Garden Palembang/sriwijayamedia.com-ton

Palembang, Sriwijaya Media – Astra Motor Sumatera Selatan (Sumsel) selaku main dealer sepeda motor Honda di Sumsel bersama dengan seluruh anggota komunitas tergabung dalam satu naungan Paguyuban Asosiasi Honda Motor Palembang (AHMP) menggelar kegiatan Honda Bikers Adventure Camp pada Sabtu dan Minggu, 25-26 Juni 2022, di Ozema Garden Palembang.

Honda Bikers Adventure Camp ini merupakan kegiatan positif yang dilaksanakan oleh Astra Motor Sumsel dan Paguyuban AHMP berisikan kegiatan mulai dari rolling city, community gathering, hingga adventure camp.

Community Supervisor Astra Motor Sumsel Tomy Haryanto mengatakan bahwa kegiatan ini menjadi ajang untuk memperkuat solidaritas dan menjadi momentum silahturahmi bagi seluruh anggota komunitas bikers Honda. Karena sudah lama tidak mengadakan kegiatan secara offline dikarenakan kondisi pandemi.

“Moment ini sangat disambut antusias oleh seluruh anggota komunitas bikers Honda karena kita sudah lama tidak mengadakan kegiatan gathering tatap muka dikarenakan tahun-tahun sebelumnya terkendala pandemi,” ujarnya.

Selain gathering, tentunya momen ini dimanfaatkan untuk semakin memperkuat solidaritas dari seluruh anggota komunitas yang berasal dari beragam komunitas bikers Honda dibawah naungan paguyuban AHMP.

Tercatat total rider yang bergabung dalam kegiatan ini adalah 45 bikers dari berbagai komunitas.

“Komunitas yang tergabung dalam kegiatan ini diantaranya CBX Adventure Sumsel, Honda PCX Club Indonesia (HPCI), Honda ADV Indonesia (HAI) Chapter Palembang, Palembang Scoopy Matik (PLASTIK), Revo Rider Club Palembang (RRCP), Honda Genio Rider Indonesia (HGRI), Honda BeAT Club Palembang (HBCP), Varios Automatic Sriwijaya (Varios) yang tergabung dalam Asosiasi Honda Motor Palembang (AHMP),” ungkapnya.

Dalam kegiatan ini pula, para bikers juga diberi kesempatan untuk mencoba riding test keluaran terbaru Sepeda Motor Honda yakni New CB150X. Mereka mendapatkan kesempatan untuk menikmati sensasi berkendara menggunakan motor Adventure Sport yang gagah layaknya motor big bike.

Selain itu, para bikers juga senantiasa diingatkan mengenai pentingnya safety riding dan #Cari Aman dalam berkendara.

Sementara itu, Safety Riding Instructor Astra Motor Sumsel Erik Oktriansyah mengatakan main dealer sepeda motor Honda di Sumsel sebagai pelopor keselamatan berkendara tentunya ingin selalu memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya #Cari Aman dalam berkendara, khususnya bagi para komunitas Honda.

“Edukasi safety riding kali ini terkhusus kami ingatkan lagi dalam kegiatan Honda Bikers Adventure Camp bagi para anggota komunitas bikers Honda,” terangnya.

Sebagai pengguna sepeda motor Honda, tentunya para komunitas bikers Honda wajib menjadi contoh pengendara sepeda motor yang baik bagi masyarakat. Penting sekali bagi para bikers Honda untuk menerapkan #Cari Aman demi keselamatan berkendara di jalan.

“Mulai dari penggunaan helm SNI, jaket, sarung tangan dan mematuhi peraturan lalu lintas,” jelasnya.

Terpisah, anggota dari komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Fitra Ramadhan mengungkapkan antusiasmenya dalam mengikuti kegiatan ini.

“Senang sekali bisa bertemu dengan seluruh sahabat dari komunitas bikers Honda di acara ini. Kami tidak hanya bertemu secara tatap muka dan semakin memperkuat solidaritas, namun mendapat materi mengenai benefit dari seorang anggota komunitas dengan memiliki HCID (Honda Community ID),” tegasnya.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *