Wawako Fitri Apresiasi Donor Darah Gelaran BRI Regional Kota Palembang

  • Whatsapp
Wawako Palembang Fitrianti Agustinda saat meninjau kegiatan donor darah yang diikuti oleh puluhan peserta di Kantor Cabang BRI Regional Kota Palembang Jalan Kapten A Rivai No 15, Kelurahan Sungai Pangeran, Kecamatan Ilir Tim I Palembang, Selasa (21/6/2022)/sriwijayamedia.com-jay

Palembang, Sriwijaya Media – Wakil Walikota (Wawako) Palembang sekaligus Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Palembang Fitrianti Agustinda memberikan apresiasi besar kepada Bank BRI Regional Kota Palembang yang telah menyelenggarakan kegiatan aksi donor darah, Selasa (21/6/2022).

Hal itu disampaikan langsung Wawako Palembang Fitrianti Agustinda saat meninjau kegiatan donor darah yang diikuti oleh puluhan peserta di Kantor Cabang BRI Regional Kota Palembang Jalan Kapten A Rivai No 15, Kelurahan Sungai Pangeran, Kecamatan Ilir Tim I Palembang.

Tak hanya itu saja, Wawako Palembang dua periode itu juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Bank BRI atas konsistensinya hadir ditengah masyarakat.

“Memang BRI selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. Di momen-momen penting, mereka selalu memberikan support serta bantuan kepada warga dan juga Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang,” ucap Fitri.

Fitri pun mengaku sangat bangga kepada para pensiunan pegawai Bank BRI yang turut serta dan memiliki semangat dalam mendonorkan darahnya.

“Selain bisa membantu sesama, donor darah juga bisa menjaga kesehatan kita,” terangnya.

Bahkan BRI juga pernah menjadi yang terdepan saat penanggulangan kemiskinan serta penanggulangan pandemi Covid-19.

“Di saat sekarang ini banyak warga yang membutuhkan bantuan donor darah. Mengingat Covid-19 ini acapkali warga agak takut untuk mendonorkan darahnya. Tapi BRI selalu rutin mendonorkan darahnya, bahkan 3 bulan atau 2 bulan sekali,” jelas Fitri.

Fitri berharap kegiatan donor darah yang digelar oleh Bank BRI tersebut dapat dilaksanakan secara continue.

“Mudah-mudahan Bank BRI selalu hadir dan terus memberikan support dalam setiap permasalahan apapun yang dihadapi masyarakat maupun Pemkot Palembang,” paparnya. (jay)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *