Sultan Iskandar Mahmud Badaruddin Bangga Atas Prestasi Diraih Palembang

  • Whatsapp
Sultan Palembang Darussalam Sultan Iskandar Mahmud Badaruddin saat menghadiri ramah tamah dalam rangka HUT Kota Palembang ke 1339, Jum'at (17/6/2022) malam/sriwijayamedia.com-ocha

Palembang, Sriwijaya Media – Sultan Palembang Darussalam Sultan Iskandar Mahmud Badaruddin diundang di rapat paripurna istimewa dalam rangka HUT Kota Palembang ke 1339, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Palembang, Jum’at (17/6/2022).

“Didalam sambutan Ketua DPRD Palembang, Walikota dan Gubernur Sumsel begitu luar biasa atas program yang telah dicapai dan harapan kedepan untuk Kemajuan Kota Palembang. Saya mengapresiasi karena sarana dan prasarana air bersih untuk Warga Palembang sudah 100 persen,” kata . Sultan Iskandar Mahmud Badaruddin, diwawancarai, Minggu (20/6/2022).

Selain itu, pihaknya juga bangga berbagai macam prestasi dan penghargaan yang sudah diraih oleh Pemkot Kota Palembang.

Dia berharap kedepannya Kota Palembang akan semakin jaya dan sukses di berbagi bidang.

“Motto Palembang Emas Darussalam yang begitu luar biasa. Mudah-mudahan dalam periode Pak Harnojoyo dan Ibu Fitri ini dapat menyelesaikan visi misi yang hendak dicapai dan betul-betul menjadikan Palembang Emas Darussalam,” terangnya.

Dalam kesempatan itu juga, Sultan Iskandar Mahmud Badaruddin mendukung penuh FORNAS VI Juli 2022. Penyelenggaraan FORNAS di Palembang akan membawa multiplayer efek yang sangat bagus bagi perekonomian, baik di Palembang maupun Sumsel.

“Sebagai tuan rumah yang baik, kita patut bersyukur dan bangga dengan adanya penyelenggaraan FORNAS ini. Semoga pelaksanaan FORNAS berjalan sukses tanpa adanya hambatan satu apapun,” jelasnya.(Ocha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *