Dikukuhkan, KORMI OKI Siap Dukung dan Sukseskan FORNAS VI di Sumsel

  • Whatsapp
Ketua KORMI Sumsel Hj Samantha Tivani Herman Deru, B.Bus., MIB., menyerahkan bendera pataka ke Ketua KORMI Kabupaten OKI M Alki Ardhiansyah Iskandar, dalam pelantikan pengurus KORMI OKI, di Pendopoan Bupati, Senin (13/6/2022)/sriwijayamedia.com-abu

Kayuagung, Sriwijaya Media – Pengurus Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) resmi dikukuhkan, di Pendopoan Bupati, Senin (13/6/2022).

Ketua KORMI Kabupaten OKI M Alki Ardhiansyah Iskandar segera mengakselerasi kinerja untuk menyukseskan FORNAS VI di Sumsel pada bulan Juli mendatang.

“Terima kasih atas kepercayaan untuk menjalankan amanah sebagai Ketua KORMI OKI. Mari berkerja dan berkarya bersama untuk kesuksesan Sumsel sebagai tuan rumah FORNAS VI,” ujar Alki Ardiansyah.

Alki menyatakan KORMI di Kabupaten OKI sudah memiliki lebih dari 15 Induk Organisasi Olahraga (INORGA). Mereka diharapkan menjadi ujung tombak penggiat olahraga rekreasi yang akan berpartisipasi di FORNAS di Sumsel.

Menurut Alki, olahraga rekreasi adalah olahraga gembira, olahraga murah tapi bukan murahan, bergembira sehat dengan penuh prestasi.

“Mulai saat ini, mari kita budayakan kembali olahraga rekreasi tradisional. Untuk masyarakat yang sehat, bugar, dan berprestasi,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua KORMI Sumsel Hj Samantha Tivani Herman Deru, B.Bus., MIB., berharap setelah dilantik KORMI Kabupaten OKI bisa mensosialisasikan kepada masyarakat even FORNAS VI di Sumsel.

“Tahun ini Sumsel untuk pertama kali menjadi Tuan Rumah Penyelenggaraan Fornas VI. Semoga KORMI OKI bisa turut berpartisifasi,” kata Samantha.

Dia menambahkan sebagai Tuan Rumah FORNAS VI, Sumsel sebagai tuan rumah tidak hanya diharapkan memiliki prestasi yang baik di setiap INORGA, namun mampu menyelenggarakan dengan baik.

“Untuk itu, kami mengajak semua elemen masyarakat ikut berpartisipasi menjadi tuan rumah yang baik. Sehingga dapat memberikan kenangan dan kesan positif bagi para peserta dan official yang hadir. Adapun peserta dan tamu yang akan hadir dalam kegiatan tersebut mencapai 10.000,” terangnya.

Wakil Bupati (Wabup) OKI HM Dja’far Shodiq mengatakan KORMI OKI ini memiliki peran strategis untuk membudayakan olahraga rekreasi tradisional di tengah masyarakat OKI serta giat berolahraga.

“Selamat bertugas kepada pengurus yang telah resmi dilantik, segera bangun sinergitas dengan berbagai pihak. Dengan begitu, tujuan KORMI dapat terwujud, prestasi olahraga di OKI akan lebih mudah di gapai,” jelas Wabup Shodiq.(abu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *