Wako Subulussalam Sampaikan LKPJ 2021 di Rapat Paripurna DPRK

IMG-20220412-WA0001

Subulussalam, Sriwijaya Media – Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Subulussalam melangsungkan Rapat Paripurna dengan agenda penyampaian dokumen Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Walikota (Wako) Subulussalam Tahun Anggaran 2022, di Gedung DPRK setempat, Senin (11/4/2022).

Dalam paripurna itu, Wako Subulussalam H Affan Alfian Bintang menyampaikan target dan realisasi pendapatan pada tahun 2021 yakni untuk Pendapatan Asli Daerah (PAD) terealisir sebesar Rp57.899.136.310,18., Dana Perimbangan sebesar Rp575.900.242.051., dan lain-lain pendapatan yang sah sebesar Rp16.387.096.000.,

Bacaan Lainnya

Selanjutnya, anggaran tersebut dibelanjakan untuk pengelolaan daerah meliputi belanja pegawai, hibah, bantuan sosial, belanja bunga, belanja barang dan jasa, belanja modal, belanja tidak terduga, belanja transfer, pembiayaan dan realisasi belanja terhadap 39 SKPK dalam wilayah Kota Subulussalam.

“Semoga dimasa mendatang, kami akan mampu berbuat lebih baik dan lebih baik lagi dalam memenuhi apa yang menjadi aspirasi, harapan dan dambaan masyarakat Kota Subulussalam,” kata H Affan Alfian Bintang.

Setelah pembacaan LKPJ anggaran tahun 2021, Wako Affan Alfian Bintang didampingi Wakil Walikota (Wawako) Drs Salmaza, MAP., dan Sekda Kota Subulussalam Ir Taufit Hidayat menyerahkan dokumen tersebut kepada Ketua DPRK Subulussalam Ade Fadly Pranata Bintang didampingi dua Wakil Ketua DPRK Fajri Munthe dan Dewita Karya Munthe.

Sementara itu, Ketua DPRK Subulussalam Ade Fadly Pranata Bintang menyampaikan bahwa pihaknya selanjutnya akan membentuk panitia khusus (pansus).

Kegiatan Paripurna Penyampaian Dokumen LKPJ Wako Subulussalam tersebut berjalan dengan baik dan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) yang ditetapkan. (maharudin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *