Pentas Seni Santri di Ponpes Wal Ashri Subulussalam Resmi Ditutup

IMG_20220401_132635

Subulussalam, Sriwijaya Media – Kegiatan pentas seni santri di Balai Pondok Pesantren (Ponpes) Wal Ashri, Desa Tualang, Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam secara resmi ditutup, Jum’at (1/4/2022).

Hadir dalam penutupan kegiatan itu antara lain Camat Rundeng Ihsan Dapit, Ketua BKPRMI Subulussalam Jaminuddin, S.Pd., Wakil Majelis Pendidikan Daerah (MPD) Jaddam Basri, Kepala Desa Tualang Pulih Kombih, dan lainnya.

Bacaan Lainnya

Camat Rundeng Ihsan Dapit mengapresiasi pelaksanaan kegiatan pentas seni santri ini sehingga dapat berjalan aman, dan lancar.

“Kami ucapkan terima kasih atas partisipasi dan kepedulian semua pihak dalam mensukseskan pentas seni santri ini,” paparnya.

Kades Tualang Pulih Kombih mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua pihak yang andil dalam mensukseskan pelaksanaan pentas seni santri ini.

“Melalui pentas seni ini, para santri memiliki bekal atau ilmu yang dapat diaktualisasikan nantinya. Mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat bagi kemaslahatan umat,” tuturnya.

Dia mengapresiasi motivasi yang diberikan almarhum H Merah Sakti Kombih, salah satu pendiri Yayasan Ponpes Wal Ashri Desa Tualang, sehingga ponpes ini makin maju dan berkembang.

Sementara itu, Ketua BKPRMI Jaminuddin, S.Pd., dalam sambutannya memberikan motivasi bagi santri untuk tetap semangat menimba ilmu.

Disamping itu, pihaknya juga meminta kepada orang tua untuk dapat mendidik anaknya melalui jalur pengajian.

Dikesempatan itu pula diserahkan piala kepada santri yang dinyatakan sebagai pemenang dalam pentas seni santri ini.(maharudin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *