Makmurkan Ramadan, PP Gelar Khataman Qur’an dan Bukber

IMG_20220424_190040

Jakarta, Sriwijaya Media – Dalam rangka turut memakmurkan sepuluh malam terakhir Ramadan, MPN Pemuda Pancasila (PP) mengadakan kegiatan Majelis Khataman Al Qur’an 30 Juz dan Buka Puasa Bersama pada, Sabtu (23/4/2022) di Kantor MPN Pemuda Pancasila di Kawasan Pejaten Jakarta Selatan.

Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bagian dari program bidang Bidang Keagamaan & Kerohanian yang diketuai oleh Kabid Zairin Zein.

Bacaan Lainnya

Majelis Khataman Al Qur’an ini dilakukan bersama belasan santri yang merupakan santri binaan Wasekjen Bidang Keagamaan & Kerohanian KH Ibrahim Chaniago.

Dalam tausyiah menjelang berbuka, Syech Ibrahim menekankan perlunya memakmurkan bulan Ramadhan sebagai bulan pnuh berkah dan ampunan. Terkhusus di sepuluh malam terakhir.

Kegiatan majelis khataman ini dilanjutkan dengan buka bersama (bukber). Selanjutnya, dilaksanakan shalat tarawih berjamaah.

“Kegiatan ini sekaligus menjadi penanda jika kegiatan religius tidak pernah tertinggal sebagai program rutin Ormas Pemuda ini. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat juga bisa menilai dan melihat sisi relijiusitas PP,” ucap Sekjen MPN PP Arif Rahman.(Irawan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *