BSB Cabang Kayuagung Kucurkan CSR Untuk Anak Yatim dan Penyandang Disabilitas

  • Whatsapp
Bupati OKI H Iskandar, SE., menyerahkan bantuan BSB Cabang Kayuagung kepada Kepala Dinsos OKI H Reswandi, pada acara ‘Ruwahan Kebangsaan’ yang digelar di halaman Kantor DPRD OKI, Jum'at (1/4/2022)/sriwijayamedia.com-luk

Kayuagung, Sriwijaya Media – Memasuki bulan suci Ramadan 1443 Hijriah, Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) memberikan bantuan kepada anak yatim piatu dan penyandang disabilitas, Jum’at (1/4/2022) sore.

Bantuan yang diperuntukkan bagi warga Kabupaten OKI tersebut diserahkan BSB Cabang Kayuagung pada acara ‘Ruwahan Kebangsaan’ yang digelar di halaman Kantor DPRD OKI, dan diterima langsung Bupati OKI H Iskandar, SE., dan Ketua DPRD OKI Abdiyanto Fikri, SH., MH.

Bacaan Lainnya

Kemudian oleh Bupati Iskandar, bantuan itu secara simbolis diserahkan ke H Reswandi selaku Kepala Dinas Sosial (Dinsos) OKI agar segera disalurkan kepada yang layak menerima, sehingga tepat sasaran. Dimana bantuan itu berupa kursi roda dan tongkat ketiak, serta alat bantu penyandang disabilitas.

“Jelang Ramadan 1443 Hijriah, kita (BSB Cabang Kayuagung) pada momentum giat ini berpartisipasi turut memberikan bantuan senilai Rp25 juta,” ujar RM Rozali Anton selaku Pimpinan BSB Cabang Kayuagung didampingi Kabag Umum BSB Cabang Kayuagung Riyanto.

Namun karena waktunya mendesak, kata dia, jadi sementara ini secara simbolis sudah diserahkan kursi roda dan beberapa tongkat ketiak, alat bantu penyandang disabilitas.

Jika kurang nanti, akan ditambah lagi, termasuk apa saja yang dibutuhkan agar tepat sasaran.

Sementara itu, Kepala Dinsos OKI H Reswandi mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih atas bantuan CSR BSB Cabang Kayuagung.

“Alat bantu ini sangat dibutuhkan oleh penyandang disabilitas dan telah mulai kita salurkan. Diharapkan kedepan, bisa lebih banyak lagi bantuan yang diberikan kepada para penyandang disabilitas yang ada di wilayah Kabupaten OKI,” jelas Reswandi.(Luk)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *