320 Pendonor Ramaikan Aksi Sosial HUT Satpol PP Kota ke 72

IMG-20220307-WA0064

Palembang, Sriwijaya Media – Sekitar 320 pendonor meramaikan aksi sosial donor darah rangkaian HUT Satpol PP ke-72 tahun dan Satlinmas ke 60, digelar di Halaman Kantor Satpol PP Kota Palembang, Senin (7/3/2022).

Kasat Pol PP Kota Palembang Guruh Agung Putra Jaya mengatakan, kegiatan bakti sosial hari ini dalam rangka HUT Satpol PP ke-72 dan Satlinmas ke-60.

“Kegiatan bakti sosial ini dilakukan secara serentak di Indonesia. Ada sebanyak 320 orang yang ikut mendonorkan darahnya yakni dari Satpol PP Kota sebanyak 170 orang dan Linmas sebanyak 100 orang serta Forum Batak Intelektual sebanyak 50 orang,” katanya.

Lanjut Kasat, kegiatan ini merupakan tindaklanjut dari rapat koordinasi pada tanggal 3 sampai 5 2022 di Jakarta.

“Hasil rapat koordinasi tersebut ditindak lanjuti dengan kegiatan bakti sosial ditingkat daerah secara serentak se-Indonesia,” tandasnya.

Sementara itu, Kabid Penegakkan Peraturan Perundang- Undangan Satpol PP Kota Palembang Budi Norma mengatakan kegiatan donor darah ini merupakan rangkaian kegiatan HUT Satpol PP Kota Palembang yang yang Ke-72 tahun dan Hut Satlinmas ke-60 tahun.

“Pendonor darah ada yang dari Linmas, Linmas kecamatan dan kelurahan, Satpol PP dan dari Forum Batak Intelektual Sumsel,” terangnya.

Budi menuturkan mudah-mudahan darah ini sangat berguna bagi masyarakat Kota Palembang yang tengah membutuhkan.

“Motivasi untuk para pendonor, donor ini baik untuk kesehatan dan donor ini sangat bermanfaat bagi orang lain karena setetes darah kita bisa menyelamatkan banyak orang,” jelasnya (Ocha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *