Kodim 0402/OKI Gandeng PT Arwana Citra Mulya Baksos Berikan Sembako dan Donor Darah

IMG_20220222_170427

Indralaya, Sriwijaya Media – Dalam rangka memeriahkan HUT ke 29 tahun,  PT Arwana Citra Mulya, Tbk., menggandeng Kodim 0402/OKI melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) donor darah dan pemberian bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu, Selasa (22/2/2022).

Komandan Kodim (Dandim) 0402/OKI Letkol Inf Hendra Saputra, S.Sos., MM., M.I.Pol., mengatakan kegiatan baksos ini merupakan ungkapan rasa syukur sekaligus dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Baksos ini merupakan kegiatan rutin yang terus dilakukan secara continue dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi dengan masyarakat,” kata Dandim.

Dandim menambahkan, baksos donor darah ini bekerjasama dengan PMI Kabupaten Ogan Ilir (OI) yang diikuti oleh personel dari Koramil yang berada di wilayah OI dan karyawan PT Arwana Citra Mulya, Tbk.

Sementara untuk program pemberian sembako dibagikan kepada masyarakat kurang mampu yang tinggal di sekitar PT Arwana Citra Mulya Tbk.

“Kami berharap aksi donor darah ini dapat membantu mereka yang memerlukan darah dan semoga bantuan sembako ini bermanfaat bagi mereka yang menerimanya,” terangnya.

Selama pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar dan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) Covid-19.(hdn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *