Wabup Shodiq Lantik Pejabat OKI, Ini Daftar Nama-Namanya

  • Whatsapp
Wakil Bupati (Wabup) OKI HM Dja'far Shodiq melantik dan mengambil sumpah 8 pejabat pimpinan tinggi pratama dan 136 pejabat administrator, di halaman Kantor Bupati OKI, Jum'at (25/2/2022)/sriwijayamedia.com-luk

Kayuagung, Sriwijaya Media – Wakil Bupati (Wabup) OKI HM Dja’far Shodiq melantik dan mengambil sumpah 8 pejabat pimpinan tinggi pratama dan 136 pejabat administrator, di halaman Kantor Bupati OKI, Jum’at (25/2/2022).

Rotasi tersebut diklaim berdasarkan evaluasi yang dibangun menggunakan sistem meritrokasi.

Wabup OKI HM Dja’far Shodiq dalam amanatnya menyampaikan bahwa rotasi/mutasi di lingkungan Pemkab OKI bersifat reguler yang dihasilkan melalui sistem merit dan dapat dipertanggungjawabkan.

“Jadi semua yang dilantik berdasarkan evaluasi yang sudah dibangun sebagai sistem merit dan bisa dipertanggungjawabkan,” ujar Shodiq.

Wabup Shodiq juga mengingatkan agar pejabat yang dilantik dapat berkinerja tinggi dan matang di semua sisi.

“Setiap amanah akan membentuk pribadi yang penuh kesadaran dan tanggung jawab,” terang Wabup Shodiq.

Menurut Shodiq, tugas pokok dan fungsi (tupoksi) jabatan mesti dijalani dengan disiplin dan profesionalitas, dedikasi dan prestasi.

“Bekerjalah ibarat akar yang bekerja dalam sunyi dan diam tanpa suara. Tidak gaduh melakukan kewajibannya menjadi kontributor utama kehidupan baru sebuah pohon. Bekerja ikhlas dengan penuh dedikasi dan prestasi,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) OKI Maulidini, SKM., dalam laporannya menyampaikan sejumlah pejabat yang dilantik hari ini merupakan hasil dari proses tahapan administrasi kepegawaian antara lain, uji kompetensi pejabat pimpinan tinggi pratama, uji kompetensi pejabat administrator, seleksi terbuka terbatas, perubahan nomenklatur OPD serta manajemen talenta ASN.

“Ini merupakan hasil dari beberapa¬† proses manajemen talenta yang diterapkan di OKI,” akunya.

Deni merincikan ada 144 orang ASN yang dilantik terdiri dari 8 pejabat pimpinan tinggi pratama dan 136 pejabat administrator.

Adapun nama-nama pejabat yang dilantik antara lain HM Lubis, sebelumnya menjabat sebagai Asisten bidang Adminitrasi Umum Setda OKI diamanahkan menjadi Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB OKI ; Fahrul Rozi, S.Sos., MM., sebelumnya menjabat Staf Ahli Bupati bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Setda OKI menjadi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) ; Arie Mulawarman, S.STP., MM., sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Kesbangpol menjadi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) ; Ubaidillah sebelumnya sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB menjadi Staf Ahli bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Setda OKI.

Lalu Nursula, S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala DPMD menjadi Asisten bidang Administrasi Umum Setda OKI; Drs H Antonius Leonardo, M.Si., tetap menjabat sebagai Asisten bidang Pemerintahan dan Kesra Setda OKI ; Drs. H. Zulkarnain, MM., tetap menjabat sebagai Asisyen bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda OKI ; Listiadi Martin, S.Sos., MM., tetap menjabat Kepala BPBD OKI ; Sahri, S.Sos., sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian (Kabag) Perekonomian dan Sumber Daya Alam Setda OKI menjadi Sekretaris Dinas Koperasi, UKM dan Perindustrian ; Pratama Suryafi sebelumnya menjabat Analis Informasi pada Staf Ahli Setda OKI menjadi Kabag Perekonomian dan Sumber Alam Setda OKI.

Kemudian Suradi, S.IP., M.Si., sebelumnya menjabat Kabag Administrasi Pembangunan Setda OKI menjadi Sekretaris pada DPMD ; Usman Rosadi, S.STP., sebelumnya menjabat Kabid Industri Kecil dan Menengah pada Dinas Koperasi, UKM dan Perindustrian menjadi Kabag Adminitrasi Setda OKI ; Andriansyah Johan, SE., sebelumnya menjabat Perencana Ahli Muda pada Bagian Keuangan Setda OKI menjadi Kabag Organisasi Setda OKI ; Telly Thaurussia, S.STP., sebelumnya menjabat sebagai Camat Pedamaran OKI menjadi Kabag Protokol Komunikasi Pimpinan Setda OKI ; Fredy Harry Marthonis, S.Pt., M.Si., sebelumnya menjabat Kabid Mutasi dan Promosi pada BKPP OKI menjadi Sekretaris BKPP OKI ; Trisnofilhaq, ST., M.Si., sebelumnya menjabat Analis Pemerintahan Daerah Bappeda OKI menjadi Camat Teluk Gelam OKI ; Ardhi Tomiyansyah, S.IP sebelumnya menjabat sebagai Kabid Penanganan dan Pengawasan Masalah Tanah pada Dinas Pertanian menjadi Camat Sirah Pulau Padang OKI ; Muhammad Saleh, S.Sos., sebelumnya menjabat Kabid Pengelolaan Sampah dan Limbah 3R menjadi Pj Camat Tulung Selapan OKI ; dan Ardhiles P Raja Siahaan, ST., sebelumnya menjabat Kabid Pengendalian Operasional pada Dinas Perhubungan menjadi Camat Air Sugihan OKI.(luk)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *