Lagi, “Hamba Allah” Berbagi Jum’at Barokah di Masjid Nurul Yaqin

  • Whatsapp
Lagi-lagi "Hamba Allah" bersama dengan Forum Gerakan Masyarakat Wanita Sriwijaya (Gema Wasri) Sumsel melaksanakan kegiatan Jum'at Barokah, Jum'at (14/1/2022)

Palembang, Sriwijaya Media – Lagi-lagi “Hamba Allah” bersama dengan Forum Gerakan Masyarakat Wanita Sriwijaya (Gema Wasri) Sumsel melaksanakan kegiatan Jum’at Barokah, Jum’at (14/1/2022).

Kali ini “Hamba Allah” berbagi Jum’at barokahnya di Yayasan Masjid Nurul Yaqin, Jalan Sapta Marga Palembang.

Bacaan Lainnya

Sebelum melaksanakan Jum’at barokah, didahului dengan salat Jum’at serta mendengarkan tausiyah yang disampaikan oleh khotib Jum’at.

“Adapun berbagi Jum’at Barokah ini sendiri berupa memberikan es bubur sumsum, dan pembagian masker kepada para jamaah salat Jumat,” ujar Ketua Gema Wasri Sumsel Rosa Rosmilah.

Disamping berbagi es bubur sumsum dan masker, pihaknya juga memberikan sapu lidi sebagai lambang menjaga kebersihan lingkungan sekitar masjid

“Kenapa kita berikan sapu, karena menurut kita dengan diberikannya sapu ini berarti kita menanamkan kepada semuanya untuk menjaga kebersihan,” ungkapnya.

Dia berharap semoga apa yang diberikan ini diterima oleh Allah SWT dan bermanfaat bagi yang menerimanya.

“Disini kita hanya membagikan saja. Karena yang memberikan hamba Allah. Setiap Jum’at Insha Allah kalau kita diberi kesehatan serta rezeki, maka giat berbagi Jum’at Barokah ini akan rutin kita laksanakan. Niat kita adalah ingin membantu antar sesama, walaupun dengan segelas air bubur sumsum. Karena dengan segelas es bubur sum-sum minimal kita sudah menghilangkan dahaga para jamaah yang sudah salat Jum’at,” bebernya.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *