Aplikasi Yungjek Kota Sekayu Resmi Dilaunching

  • Whatsapp
Founder YungJek Ardiansyah, SE., MM., memberikan keterangannya terkait aplikasi YungJek, di Gedung Ruko Kriting Lk III Kayuara Kecamatan Sekayu, Muba, Jum'at (14/1/2022).

Sekayu, Sriwijaya Media – Aplikasi YungJek secara resmi dilaunching oleh Founder YungJek Ardiansyah, SE., MM., di Gedung Ruko Kriting Lk III Kayuara Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumsel, Jum’at (14/1/2022).

Aplikasi YungJek ini didirikan oleh Andrian Putra sebagai CEO – Founder YungJek dan Ardiansyah, SE., MM Founder YungJek.

“Mari gunakan aplikasi UMKM Yungjek dengan mendwonload di Play Store, “Yungjek jadi lebih mudah – Yungjek solusi kebutuhan anda”,” katanya.

Iyank, sapaan akrabnya ini memaparkan bahwa saat ini para driver YungJek sudah terdaftar diaplikasi UMKM ini.

“Untuk sekarang sudah ada 15 driver yang sudah terdaftar di aplikasi YungJek. YungJek menyediakan jasa pelayanan makanan, antar mengantar, pesan barang bahkan juga menerima jasa pindah rumah,” terang Iyank.

Dia berharap dengan adanya Yungjek ini bisa membuka lapangan pekerjaan di Kabupaten Muba, khususnya di Kota sekayu.

“Saat ini ada kurang lebih 150 unit usaha di Kota Sekayu yang bermitra dengan aplikasi Yungjek sehingga kita bisa menghidupkan usaha-usaha di Muba,” ucapnya.

Iyank mengatakan bahwa dirinya terpanggil akan kreatifitas anak yang berani melakukan sesuatu yang bermanfaat bagi banyak orang.

“Saya merasa terpanggil sebagai putra daerah Muba. Dengan adanya aplikasi YungJek ini, mudah-mudahan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat Muba dan menjadi nilai tambah penghasilan dan menciptakan lapangan pekerjaan,” jelasnya.

Dalam acara tersebut juga ada pembagian undian untuk seluruh yang hadir dan driver ojek. Sebelumnya juga dilakukan pemasangan jaket YungJek dan konvoi bersama pasukan orange di kawal oleh Patwal Polres Muba mengelilingi Kota Sekayu.

Start dimulai dari tempat acara sampai Stadion Serasan Sekate memutar kembali ke tempat awal acara, dilanjutkan pembagian kupon undian. (Berry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *