Bupati Mura Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Petran Jaya

  • Whatsapp
Bupati Musi Rawas (Mura) Hj Ratna Machmud meninjau dan menyalurkan bantuan kepada Bapak Tarmuji, korban kebakaran di Desa Petran Jaya Kecamatan Muara Kelingi Kabupaten Mura, Kamis (13/1/2022)

Musi Rawas, Sriwijaya Media – Bupati Musi Rawas (Mura) Hj Ratna Machmud meninjau dan menyalurkan bantuan kepada Bapak Tarmuji, korban kebakaran di Desa Petran Jaya Kecamatan Muara Kelingi Kabupaten Mura, Kamis (13/1/2022).

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mura membantu korban kebakaran dengan memberikan sembako, peralatan rumah tangga, dan bantuan kepengurusan identitas seperti KTP dan KK.

Bacaan Lainnya

“Atas nama Pemkab Mura turut prihatin atas musibah yang menimpa Bapak Tarmuji. Kami datang kesini ingin melihat kondisi keluarga Bapak Tarmuji sekaligus menyalurkan bantuan,” kata Bupati.

Bupati berharap bantuan ala kadarnya ini dapat meringankan beban keluarga yang tertimpa bencana kebakaran.

Bupati mengaku peninjauan ini merupakan bentuk kepedulian Pemkab Mura kepada masyarakat dan terus berupaya dalam rangka mewujudkan Musi Rawas Maju, Mandiri dan Bermartabat (MANTAB).

“Semoga kedatangan kami ini memberikan semangat bagi korban kebakaran. Setiap musibah datangnya tak terduga dan kita sebagai umat-Nya harus tabah dan ikhlas menghadapi semua cobaan yang diberikan,” jelasnya.(Mus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *