Antri Dari Pagi, Emak-Emak Buru Sembako Pasar Murah Gelaran Pemkot Palembang

  • Whatsapp
Wawako Palembang Fitrianti Agustinda melayani pembeli, dalam pasar murah di Pasar Tangga Buntung Kelurahan 36 Ilir Kecamatan Gandus Palembang, Kamis (13/1/2022)

Palembang, Sriwijaya Media – Pasar murah yang digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang tidak disia-siakan emak-emak untuk memburunya ditengah lonjakan harga sembako yang terus melambung.

Pantauan dilapangan, Kamis (13/1/2022), emak-emak terlihat dari pagi sekitar pukul 08.00 Wib rela antri di Pasar Tangga Buntung Kelurahan 36 Ilir Kecamatan Gandus Palembang untuk berburu minyak goreng yang dibandrol Rp14.000 per liter, beras premium Bulog dibandrol Rp45.000 per 5 kg.

Bacaan Lainnya

Ratusan paket sembako dalam operasi pasar murah ini ludes dalam satu jam, usai dibuka secara resmi Wakil Walikota (Wawako) Palembang Fitrianti Agustinda.

“Ya, kita adakan pasar murah dengan harga lebih murah dari harga pasaran,” kata Fitri.

Fitri yang terlihat turun tangan melayani pembeli ini merasa bahagia pasar murah yang digagasnya bersama dinas terkait dapat membantu meringankan beban ibu rumah tangga ditengah gempuran lonjakan harga sembako saat ini.

“Semoga ini dapat membantu ibu rumah tangga,” tutur Fitri.

Sementara itu, Lidia, salah satu emak-emak pembeli bahan pokok mengaku senang dan merasa terbantu dengan adanya pasar murah ini.

“Tentu ini sangat membantu ditengah gempuran harga membumbung tinggi. Di operasi pasar ini, harga yang dijual lebih murah,” akunya.

Dia berharap pasar murah sering diadakan, dengan melihat situasi dan kondisi harga kebutuhan pokok membumbung tinggi.

“Saya sangat berterimakasih dengan atensi Pemkot Palembang yang telah meringankan beban warga Kota Palembang,” jelasnya.(jay)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *