Satukan Visi Misi, LIN Pagaralam dan Empat Lawang Adakan Raker

IMG-20220112-WA0109

Pagaralam, Sriwijaya Media – Guna menyatukan visi misi dan menyamakan persepsi, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lembaga Investigasi Negara (LIN) Pagaralam dan Empat Lawang melaksanakan rapat kerja (raker), di Sekretariat DPC LIN Empat Lawang Jalan Raya Pagaralam- Bengkulu, Desa Gunung Meraksa Baru, Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang, Rabu (12/1/2022).

Hadir dalam raker tersebut antara lain Ketua DPC LIN Empat Lawang Zarkasi didampingi Sekjen LIN Empat Lawang Hengki Jupiter, Bendahara Izhar, Ketua LIN Kota Pagaralam M Helmi., HZ., Ketua LSM Bakornas Sumsel Perry Indra Levi, Sekjen LSM Bakornas Sumsel Amir Makmun, dan seluruh anggota LIN  Empat Lawang dan Pagaralam.

Bacaan Lainnya

Ketua LIN Kota Pagaralam M Helmi, HZ.,  mengapresiasi atas kehadiran rekan-rekan LIN. Raker ini selain ajang bersilaturahmi juga menyamakan visi misi LIN.

“Kami juga mengucapkan atas  tersedianya Sekretariat Kantor Lin  Empat Lawang baru. Semoga sekretariat ini menjadi wadah berkumpul dalam mewujudkan visi misi LIN,” terangnya.

Sementara itu, Ketua LIN Empat Lawang Zarkasi menambahkan dengan tersedianya Sekretariat Kantor LIN Empat Lawang ini, maka silahturahmi dan kerjasama ini akan selalu berjalan dengan baik dan lancar.

Bahkan pengurus maupun anggota dapat berkomunikasi dua arah dan apapun program yang akan dijalankan dapat terealisir sesuai rencana.

“Kunci sukses dalam berorganisasi tak lain adalah kekompakan dan kepercayaan sesama anggota. Jika itu terwujud, maka apapun permasalahan di luar Insha Allah akan selesai secara bersama-sama,”tegas Zarkasi.(Aceng)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *