Hadiri Sertijab Kepala BBPOM, Ini Disampaikan Wawako Fitri

  • Whatsapp
Wawako Palembang Fitrianti Agustinda dengan Kepala BBPOM Kota Palembang lama Drs Martin Suhendri, APT., M.Farm., meninjau apotik di Kawasan Dempo Palembang, Rabu (12/1/2022)

Palembang, Sriwijaya Media – Wakil Walikota (Wawako) Palembang Fitrianti Agustinda menghadiri acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BBPOM) Kota Palembang dari Drs Martin Suhendri, APT., M.Farm., kepada Drs Zulkifli, APT., bertempat di Aula BBPOM Kota Palembang, Rabu (12/1/2021).

“Kami ucapkan terima kasih banyak atas supportnya. Karena terus terang BBPOM selama ini sangat membantu dan sudah banyak prestasi yang diukir,” ujar Wawako Fitri.

Bacaan Lainnya

Fitri mengaku sangat bersyukur karena
Kota Palembang sekarang relatif aman untuk berbagai makanan-makanan yang mengandung zat berbahaya, termasuk pula obat-obatan.

Dia berharap Martin Suhendri bertugas ditempat baru di Medan semakin jaya dan sukses serta tidak melupakan Kota Palembang.

“Kepada Kepala BBPOM Kota Palembang baru Zulkifli, kami ucapkan selamat datang di Kota Palembang. Tentu masih banyak Pekerjaan Rumah (PR) yang harus dilakukan untuk mengamankan produk makanan dari zat berbahaya,” terangnya.

Wawako juga sangat bersyukur berkat kerja keras bersama, mulai dari TNI/Polri, kawan-kawan BBPOM, Pemkot Palembang melalui instansi terkait sehingga produk makanan tidak ada lagi yang mengandung zat berbahaya.

Sementara itu, Kepala BBPOM Kota Palembang Drs Zulkifli, APT., menambahkan pihaknya memohon support dari rekan-rekan BBPOM untuk menjaga agar produk makanan aman dan terhindar dari zat berbahaya.

“Tentunya juga harus didukung oleh Pemkot Palembang agar masyarakat merasa aman dan nyaman ketika berbelanja,” jelasnya.

Diketahui, Wawako Fitri bersama pejabat lama Martin Suhendri meninjau apotik di kawasan Dempo Palembang, guna memastikan keamanan sejumlah obat yang dijual, baik kemasan, kedaluarsa hingga adanya klaim obat berlebihan.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *