Begini Cara Forum Gema Wasri Peringati Hari Ibu

IMG_20211222_180739

Palembang, Sriwijaya Media – Dalam rangka memperingati Hari Ibu Nasional pada 22 Desember, Forum Gerakan Masyarakat Wanita Sriwijaya (Gema Wasri) Sumsel melaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan aneka lauk masak, ke masyarakat Kota Palembang, Rabu (22/12/2021).

Momentum Hari Ibu ini dinilai sangat tepat dalam mensosialisasikan Forum Gema Wasri Sumsel ke publik.

Bacaan Lainnya

Ketua Gema Wasri Sumsel Rosa Rosmilah menegaskan kegiatan sosial ini merupakan inisiasi dari pengurus Gema Wasri Sumsel.

“Kita ingin memperkenalkan Forum Gema Wasri ini ke khalayak ramai, dan ini merupakan moment yang sangat pas sekali di Hari Ibu Nasional,” tuturnya.

Apalagi didalam Forum Gema Wasri ini didominasi kaum hawa. Sehingga sangat tepat dalam memaknai Hari Ibu dengan melakukan kegiatan sosial membagikan aneka ragam lauk masak ke masyarakat.

“Ini merupakan kegiatan yang sangat positif. Terlebih berbagi ditengah pandemi sangat tepat meringankan beban masyarakat,” paparnya.

Dia mengaku kaum hawa di Forum Gema Wasri Sumsel sangat antusias dan mereka bersedia untuk memasak lauk tersebut untuk dibagikan secara langsung ke masyarakat.

Diketahui, Forum Gema Wasri Sumsel membagikan 100 porsi lauk masak ke masyarakat maupun pedagang melintas di sekitar Pasar Sekip Ujung.

Dia berharap dengan aksi sosial ini dapat memberikan stimulus bagi masyarakat untuk berempati dan memiliki jiwa sosial terhadap masyarakat, terutama ditengah pandemi Covid-19 saat ini.

“Kami ucapkan terimakasih kepada ibu yang telah melahirkan. Jasa seorang ibu itu tidak bisa terbayarkan sampai kapanpun. Hormatilah ibu kita, selagi mereka masih mendampingi hidup kita. Sayangilah, kasihilah dan rawatlah ibu kita. Karena jasa ibu itu tidak akan terbalaskan sampai kapanpun,” tegasnya.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *