Laga Perdana, U-20 Mura Tumbangkan Muratara 2-0

IMG_20211106_191302

Musi Rawas, Sriwijaya Media – Mengawali laga perdana berhadapan dengan Musi Rawas Utara (Muratara) pada piala Gubernur Sumsel U-20 2021 berlangsung di lapangan atletik luar Jakabaring Palembang, tim sepakbola Mura berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0, Sabtu (6/11/2021).

Pada babak awal pertandingan hingga turun minum, tidak ada gol yang tercipta, kedua tim saling jual beli perlawanan hingga pluit panjang babak pertama berakhir.

Bacaan Lainnya

Kemudian di babak kedua pada menit ke 50, gol pertama lewat tendangan jarak jauh M Fahro Roji berhasil menjebol gawang Muratara.

Tak puas dengan keunggulan hanya satu gol, tim dari kabupaten yang memiliki slogan Serasan Sekanatenan ini terus mengobrak-abrik pertahanan lawan hingga akhirnya pada menit ke 72 gol kedua lewat tendangan bebas yang dieksekusi kapten tim Yongki Frandika Herlambang sehingga berhasil menambah keunggulan menjadi 2-0.

Skor 2-0 berhasil bertahan hingga menit akhir pertandingan dan membawa tim Mura memperoleh hasil manis di liga perdana tersebut.

Pelatih Kepala Frans Ariska kepada sriwijayamedia.com mengaku sangat bersyukur dengan hasil yang telah dicapai anak asuhnya tersebut.

“Kami merasa bersyukur dengan kemenangan pada laga perdana ini, meski di awal pertandingan para pemain kita belum maksimal dalam penguasaan permainan. Tetapi alhamdulilah pada menit kedua berkat semangat, kedisiplinan dan kekompakan para pemain, kita dapat mendapatkan kemenangan,” ujarnya.

Frans berharap dengan kemenangan yang didapat pada pertandingan perdana tersebut dapat memberikan motivasi kepada tim untuk bermain lebih baik lagi

“Kita sudah memiliki modal kemenangan pada laga perdana ini. Semoga para pemain kita lebih termotivasi lagi untuk mendapat kemenangan. Setelah ini kita akan bertemu dengan Muba. Mohon doanya semoga mendapatkan hasil yang baik,” terangnya.(mus)

Berikut daftar pemain Mura U-20.

1. Arda Raja (PG)

2. Yongki Frandika H (C)

3. Andrian Abdul Aziz

4. Riche Seles

5. Deka Ilham Aulia

6. Veriga Kurniady

7. Aferta Geriansa

8. Rizki Patria Linaldi

9. M Fahro Roji

10. Exsya Setiawan

11. Meki Saputra

12. Riayan Nugraha

13. Dimas Himawan

14. Dedek Prayoga

15. Dimas Pratama

16. Dwi Febriansyah

17. Pidra Andika

18. Ravino Dwi Kusuma

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *