Kerusakan Jalan Lingkar Cor Beton Batukuning OKU Dikeluhkan

IMG-20211111-WA0072

Baturaja, Sriwijaya Media – Bak kubangan kerbau, inilah kesan pertama saat melintas di Jalan Lingkar Cor Beton Batukuning, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).

Pantauan dilapangan, Kamis (11/11/2021), jalan lingkar Batukuning mengalami rusak parah. Kondisi jalan berlubang dan berlumpur.

Bacaan Lainnya

Melintasi jalan ini diakui pengguna jalan tidak ada enaknya. Kerusakan jalan ini berada pada posisi menanjak dan menurun. Inilah yang menyebabkan kendaraan, khususnya roda dua kerap terjatuh saat melintas.

Ketika musim hujan, pengendara harus berjuang melintasi lubang besar yang tergenang air dan berlumpur. Sementara di musim panas harus menikmati debu yang berterbangan. Belum lagi beberapa titik lubang jalan terdapat besi yang keluar akibat cor jalan terkelupas.

Jalar, seorang pengguna jalan ini mengaku setiap hari melintasi jalan tersebut. Kerusakan jalan ini sudah lama terjadi dan sampai saat ini belum juga diperbaiki.

“Kondisi jalan berlubang dan berlumpur sangat sulit untuk dilintasi,” katanya.

Sebagai penguna pengguna jalan, ia berharap agar jalan ini mendapat perhatian serius dari pemerintah untuk segera diperbaiki.

Dengan demikian, jalan nyaman dan aman untuk dilintasi warga.

Setali tiga uang, Fer, warga lainnya menceritakan Jalan Lingkar Cor Beton ini juga minim lampu penerangan jalan.

Hal ini menambah kesulitan pengendara untuk melintas di malam hari.

“Kalau malam hari kondisi jalan di wilayah ini sangat gelap. Minim lampu penerangan jalan. Jika tidak waspada, bisa-bisa terjatuh,” terangnya.(rws)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *