Hadiri Dies Natalis Unsri, Hal Ini Disampaikan Asisten III Setda Sumsel

IMG_20211103_194822

Palembang, Sriwijaya Media – Pelaksana Harian (Plh) Asisten III bidang Administrasi dan Umum Setda Sumsel Nelson Firdaus menghadiri secara langsung kegiatan upacara Dies Natalis Universitas Sriwijaya (Unsri) ke 61 tahun 2021, di FH Tower lantai 8 Fakultas Hukum Unsri Palembang, Rabu (3/11/2021).

Dies Natalis Unsri ke 61 tahun ini mengambil tema “Penguatan pembelajaran berbasis IT menyiapkan SDM Unggul untuk Indonesia tanggung Indonesia tumbuh”.

Dikatakan Nelson, pihaknya mengucapkan selamat kepada Unsri atas pelaksanaan Dies Natalis Unsri ke 61.

“Kami harap Unsri ini menjadi universitas unggul dalam pemanfaatan IT. Untuk pengembangan SDM termasuk juga utamanya dalam pelaksanaan pembelajaran di Unsri,” ujarnya.

Menurut dia, sampai sejauh ini Unsri telah menerapkan teknologi dalam pembelajarannya. Terlebih sejak pandemi Covid-19 menghantui Indonesia.

Dia berharap Unsri menjadi universitas unggul dari sisi IT. Untuk keterbukaan informasi publik, Unsri berada didalam urutan 10 besar.

“Masukan kita kepada Unsri, teruslah mengembangkan kemampuan dalam bidang peningkatan SDM. Pastinya Pemprov akan selalu mensupport Unsri,” bebernya.

Dia menambahkan, Unsri yang tua dan universitas yang maju bukan hanya di level nasional saja, tetapi juga di level internasional.

Buktinya banyak alumni unsri berkiprah dikancah nasional, seperti Ketua Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI), Duta Besar Rumania, dan sebagainya.

“Seperti yang disampaikan tadi, ada kerjasama dengan universitas yang hebat, seperti universitas yang ada di Inggris, Amerika, dan sebagainya,” tegasnya.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *