Bupati Mura Minta RS Memaksimalkan Pengobatan Ibu Poniyem

IMG_20211102_175443

Musi Rawas, Sriwijaya Media – Bupati Musi Rawas (Mura) Hj Ratna Machmud menjenguk Poniyem, warga Desa Sadar Karya Kecamatan Purwodadi yang mengidap kanker payudara di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Sobirin, Senin (1/11/2021).

Melihat keadaan Ibu Poniyem, Bupati Mura Hj Ratna Machmud merasa tersentuh, dan Bupati langsung memberikan motivasi kepada Poniyem dan keluarganya untuk bersemangat dan berikhtiar agar sembuh dari penyakit yang diderita.

Bacaan Lainnya

“Ibu harus semangat, ibu harus sehat. Kami semua ingin ibu sehat dan kembali beraktivitas. Kami (Pemkab Mura) datang untuk kesembuhan ibu,” kata Bupati Ratna.

Bupati sengaja datang untuk melihat langsung dan memastikan bahwa pasien ini ditangani dengan sungguh-sungguh dan maksimal.

“Setiba di rumah sakit, saya langsung tanya ke Direktur, untuk sementara diobati sakit-sakit yang ada, sembari menunggu hasil lab patologi anatominya keluar. Karena belum keluar, kita obati dulu sakit fisiknya, seperti kadar gula dan sipu algumin. Jadi kita obati dulu,” tutur Bupati.

Setelah tahu hasil laboratoriumnya, lanjut Bupati, maka baru tahu tindakan apa yang harus dilakukan selanjutnya.

Bupati juga sudah minta kepada pihak RS dan pihak lainnya untuk semaksimal mungkin mengobati pasien Poniyem.(Mus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *