Pebiliar Akbar Persembahkan Medali Emas Ketiga Untuk Banyuasin

  • Whatsapp

Muaradua, Sriwijaya Media – Atlet biliar andalan Kabupaten Banyuasin M Akbar berpasangan dengan Richard F Sadewa, kembali mempersembahkan medali emas untuk Kabupaten Banyuasin, dari nomor teen ball double putra U-21.

Ini merupakan medali emas ketiga diraih M Akbar yang dipersembahkan untuk Kabupaten Banyuasin. Sebelumnya Akbar telah mengantongi medali emas dari nomor eight ball single dan nine ball single putra U-21.

Hingga saat ini Banyuasin masih memimpin perolehan medali emas Cabang Olahraga (Cabor) biliar yang digelar dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel ke XIII Ogan Komering Ulu (OKU) Raya tahun 2021.

Menurut Panitia Pelaksana (Panpel) biliar Surya Rahman didampingi Hendri S Lubay di venue biliar Graha Serasan Seandanan Danau Ranau, OKUS bahwa pasangan Akbar/Richard menaklukkan pasangan kuat lainnya, Vincent/Felix Dama dari Kabupaten Muba.

“Akbar/Richard maju ke babak final setelah di semifinal menang atas pasangan pebiliar Micko Wahyu Pangestu/Mulyadarma Dwi Syahputra dari OKU,” tuturnya.

Sedangkan pebiliar andalan Muba Vincent/Felix menaklukkan pasangan Raffa Ghany Ilahi/Aldo, pebiliar Kota Palembang.

Raffa merupakan pebiliar cilik yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD), tapi cukup andal. Sebelumnya Raffa yang berpasangan dengan Jefry pernah meraih medali emas untuk nomor nine ball double putra U-21.

Dengan demikian, untuk medali perunggu nomor teen ball double putra U-21 ini direbut oleh pasangan Raffa/Aldo dari Kota Palembang, serta pasangan Micko Wahyu/Mulyadarma dari OKU.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *