Pejabat Eselon Mura Dimutasi, Ini Daftar Namanya

  • Whatsapp

Mura, Sriwijaya Media – Gerbong mutasi pejabat eselon di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas (Mura) terus bergulir. Sedikitnya 7 pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas dilantik secara langsung oleh Bupati Mura Hj Ratna Machmud, di Auditorium Pemkab Mura, Kamis, (25/11/2021).

Dalam sambutannya, Bupati Mura Hj Ratna Machmud menyampaikan bahwa proses pelantikan dan pengukuhan serta pengambilan sumpah/janji jabatan pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemkab Mura guna memenuhi jabatan kosong.

Bacaan Lainnya

Menurut Bupati, pelantikan dan pengukuhan ini merupakan bagian dari kebutuhan organisasi, dalam rangka untuk mengisi jabatan, berdasarkan pengetahuan, keterampilan, penilaian sikap dan perilaku yang diukur secara spesifik.

“Saya yakin dengan pengalaman yang dimiliki, saudara dapat menjadi birokrat yang siap melayani masyarakat demi mewujudkan visi misi Mura Maju, Mandiri dan Bermartabat. Mura Mantab,” tutur Bupati.

Bupati berharap para pejabat yang dikukuhkan dapat menjalankan amanah dan tanggungjawab dengan sebaik-baiknya.

Berikut sejumlah nama-nama pejabat Pemkab Mura yang dilantik meliputi : Ali Sadikin sebagai Assisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra Setda Mura ; Kgs Effendi Ferry sebagai Kepala Bappeda Mura ; Yamin Fabli sebagai Kepala Badan Kesbangpol Mura ; Badaruddin sebagai Inspektur Inspektorat Daerah Mura, Imam Musadar sebagai Sekretaris Badan Kesbangpol Mura ; Nurlaila dilantik sebagai Sekretaris Inspektorat Daerah Mura dan Ismed sebagai Sekretaris DPPKB Mura.(Mus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *