Cabor Menembak Pagaralam Sumbang 3 Emas dan 1 Perunggu

  • Whatsapp

Pagaralam, Sriwijaya Media – Torehan emas bagi kontingen olahraga dari Kota Pagaralam di ajang Porprov ke XIII OKU Raya terus bertambah. Giliran cabang olahraga (Cabor) menembak ikut memberikan pundi pundi emas bagi kontingen Kota Pagaralam.

Hal ini disampaikan langsung oleh pelatih menembak Pagaralam Novi Irawan, SE., didampingi Sekretaris Perbakin Kota Pagaralam Ali Akbar Fitriansyah, Rabu (24/11/2021).

Novi mengatakan sampai saat ini perolehan medali cabor menembak kontingen Kota Pagaralam berhasil meraih 3 medali emas dan 1 perunggu. Dimana medali perunggu didapat dikelas 10meter Air Rifle Putri Junior dengan team atas nama Kayla Ganjar Miranda, Dewi Ratna Sari dan Alexa Caroline.

Sedangkan 3 emas diraih kelas 10meter air Pistol Women Junior dengan para team atas nama Nayla Azzani, Zafira Muslimah dan Mysha Kamila serta kelas 10meter Air Pistol Women Junior Individu atas nama Nayla Azzani.

Selanjutnya, peraih medali emas berikutnya adalah kelas 10meter Air Rifle Men Youth Individu atas nama Naufal Razza.

“Sampai saat ini Cabor Perbakin telah menyumbang 3 medali emas dan 1 medali perunggu. Kita optimistis bahwa atlwt menembak dari Kota Pagaralam bisa menambah perolehan medali di Porprov XIII OKU Raya tahun 2021 ini,” terang Novi.

Sementara itu, Ketua Bidang Humas Media KONI Pagaralam Jefri menambahkan sampai hari Rabu 24 November 2021 hingga pukul 19.00Wib, kontingen Pagaralam telah berhasil mendapatkan 12 medali emas, 9 perak dan 13 perunggu.

Perolehan medali ini diraih oleh cabor wushu dengan total medali 5 emas 6 perak dan 6 perunggu. Kemudian cabor  angkat besi 3 emas dan 3 perak, disusul oleh cabor menembak dengan perolehan medali 3 emas dan 1 perunggu.

Selanjutnya cabor biliar dengan 1 emas dan 2 perunggu, cabor atletik 1 perunggu, cabor sepeda 1 perunggu dan terakhir cabor senam 2 perunggu.

“Do’a dan dukungan dari masyarakat Pagaralam tentunya bisa memberikan motivasi para atlet yang sedang bertanding dalam mengharumkan nama Kota Pagaralam di ajang Porprov ke XIII OKU Raya,” jelas Jepri.(Aceng)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *