Perdana, ACT Safari Subuh di Masjid Nurul Huda Palembang

  • Whatsapp

Palembang, Sriwijaya Media – Lantunan azan subuh baru berkumandang. Seiring itu, derap langkah jemaah mulai memadati jalan menuju Masjid Nurul Huda, Kecamatan Ilir Timur 1, Palembang.

Pasalnya, Masjid Nurul Huda kedatangan tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) dalam aksi Safari Subuh tersebut, Jum’at (19/11/2021).

Sekretaris DKM Masjid Nurul Huda Gamal menerangkan, sebagai perwakilan DKM, pihaknya mengapresiasi aksi ini.

“Saya rasa baru pertama kali lembaga sosial mengadakan aksi berbagi makanan subuh seperti ini. Alhamdulillah, jemaah dan warga sekitar merasa sangat bersyukur,” kata Gamal.

Dia berharap aksi ini bisa terus berlanjut dan meluaskan manfaat demi membangun kepedulian sesama.

Sementara itu, Kepala Cabang ACT Palembang Hening mengungkapkan, adanya safari subuh ACT adalah salah satu ikhtiar bersama dalam menuai keberkahan, utamanya memaksimalkan manfaat dari sedekah subuh para dermawan.

“Alhamdulillah, aksi safari subuh ini memang dilakukan untuk menguatkan jalinan silahturahmi ACT dengan jemaah dan warga sekitar masjid. Selain itu untuk menguatkan syiar semangat meramaikan sholat subuh berjemaah di masjid dan bersedekah di waktu subuh,” terangnya.

Hening menjelaskan, kehadiran tim safari subuh selain membagikan sarapan gratis juga diisi dengan kajian subuh oleh ustadz muda Tio Kurniawan, LC.(Ocha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *