Terkesan Tak Siap, Pelaksanaan Porprov di OKU Minim Fasilitas

  • Whatsapp

Baturaja, Sriwijaya Media – Pelaksanaan Porprov Sumsel XIII di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) terkesan tidak siap. Pasalnya, fasilitas dibeberapa venue cabang olahraga (cabor) yang akan dipertandingkan masih belum dilengkapi. Bahkan belum ada sama sekali.

Diantaranya fasilitas dibeberapa venue cabor tinju. Seperti ring tinju yang sampai saat ini KONI OKU masih menunggu kiriman dari pihak provinsi.

Bacaan Lainnya

Ketua KONI OKU Supriyadi Yazid, Kamis (18/11/2021) mengakui masih banyak fasilitas pertandingan yang belum lengkap. Bukan hanya di cabor tinju, cabor panahan juga masih kekurangan bantalan sebanyak lima belas buah.

“Kita tidak dapat berbuat banyak. Kita terus meminta dan mengingatkan kepada pihak provinsi. Semoga saja dalam waktu dekat segera dikirim. Bantalan sebanyak 15 buah pada cabor panahan pun sampai saat ini masih menunggu,” ujarnya.

Menurut dia, pada pelaksanaan Porprov tahun ini di OKU ada sebanyak 17 cabor yang dipertandingkan.

Untuk cabor basket sudah mulai dilangsungkan di GOR Baturaja.

Disinggung soal banyaknya penonton dan panitia tak mengindahkan penerapan protokol kesehatan (prokes) Covid-19, seperti tak menggunakan masker diarea pertandingan, Supriyadi menjelaskan terkait hal pihaknya hanya melakukan cek suhu tubuh saja.

“Kita akan terus mengimbau dan mengingatkan penonton, panitia maupun atlet dan official agar tetap menerapkan prokes,” jelasnya.

Bahkan mengenai prokes ini, pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) OKU dan telah menyiapkan antigen gratis.(rws)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *