Forsi UMKM Sumsel Bentuk Cabang di OKU Selatan

  • Whatsapp

Palembang, Sriwijaya Media – Forum Silaturahmi (Forsi) UMKM Sriwijaya Sumatera Selatan (Sumsel) membentuk cabang di OKU Selatan, yang berlangsung di Jalan Angkatan 66 Palembang, Senin (8/11/2021).

Ketua Umum FORSI UMKM Sriwijaya Sumsel Yani Paslah mengatakan pihaknya menyambut baik kedatangan  pengurus DPD Musi Banyuasin (Muba) sekalian melaunching program ekonomi digital dan calon Ketua DPD Forsi UMKM Sriwijaya OKU Selatan.

“Alhamdulillah calon pengurus dari DPD OKU Selatan merupakan kaum milenial. Dari keterangan calon Ketua DPD Forsi UMKM Sriwijaya Alan, rata-rata pengurus adalah kaum milenial yang memiliki usaha mikro,” katanya.

Dia berharap keberadaan Forsi UMKM Sumsel di OKU Selatan ini bisa dirasakan manfaatnya bagi masyarakat setempat.

Selain itu, Forsi UMKM Sriwijaya OKU Selatan dapat menjadi wadah bagi para pelaku UMKM untuk mendapatkan haknya.

“Bagaimana kita bisa berjuang mendapatkan hak para pelaku UMKM, sementara peraturan yang mengaturnya tidak ada. Kami minta saudara Alan benar-benar bisa amanah dan mampu menjembatani para pelaku UMKM di OKU Selatan,” bebernya.

Kendatipun DPD Forsi UMKM OKU Selatan baru berdiri, tapi pihaknya meminta pengurus DPD Forsi UMKM OKU Selatan tidak minder dan tetap semangat bersaing dengan DPD Forsi UMKM Sriwijaya cabang lainnya.

Sementara itu, calon Ketua Forsi UMKM Sriwijaya OKU Selatan Alan di dampingi calon sekretaris Forsi UMKM OKU Selatan Rizky menambahkan pihaknya siap mengemban amanah ini sebaik mungkin demi memajukan keberadaan pelaku UMKM di OKU Selatan.

“Kami berharap mudah-mudahan bisa bersinergi dengan Forsi UMKM Sriwijaya Sumsel dan kebetulan disini banyak pengusaha milenial. Harapan kami membentuk Forsi UMKM Sriwijaya OKU Selatan ini bisa membantu kesejahteraan kawan-kawan UMKM di OKU Selatan,” pungkasnya (Ocha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *