IMMUBA Kecam Keras Kasus Korupsi di Muba

  • Whatsapp

Palembang, Sriwijaya Media – Pengurus Ikatan Mahasiswa Musi Banyuasin (IMMUBA) mengecam keras kasus korupsi yang melibatkan para pejabat tinggi daerah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba).

“Kami Pengurus IMMUBA periode 2021-2023 turut prihatin terhadap kasus korupsi yang menimpa Kabupaten Muba. Kami mengecam keras kasus korupsi yang melibatkan para pejabat tinggi daerah di Kabupaten Muba,” kata Ketua Umum IMMUBA Vortuna Unmabsi, dalam konferensi pers di Kelurahan 24 Ilir, Kota Palembang, Senin (18/10/2021).

Sebagai mahasiswa yang berasal dari Kabupaten Muba, masih kata dia, pihaknya sangat menyayangkan tatkala mendengar berita bahwa para pejabat tinggi Kabupaten Muba terjerat kasus korupsi.

Bahkan telah ditetapkan sebagai tersangka pasca sebelumnya diamankan oleh tim Satgas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) saat menggelar Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Muba.

“IMMUBA mendukung penuh KPK untuk mengusut tuntas kasus korupsi yang ada di Kabupaten Muba sampai ke akar-akarnya,” terangnya.

Dia berharap roda pemerintahan di Kabupaten Muba tetap berjalan sesuai dengan kebijakan pemerintah Provinsi Sumsel agar tidak terjadinya kekosongan tampuk kepemimpinan, untuk tetap melanjutkan roda pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Muba.

“Kami IMMUBA akan selalu mengawasi dan mengkritisi setiap kebijakan yang dikeluarkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muba yang dianggap kurang berpihak ke masyarakat Muba,” jelasnya. (Berry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *