Sekolah Tatap Muka, Kepala Disdik Sumsel Minta Hal Ini

IMG_20210902_154718

Palembang, Sriwijaya Media – Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Sumsel Drs Riza Fahlevi menghadiri kegiatan pengukuhan calon peserta didik baru Sekolah Menengah Atas (SMA) Plus Negeri 17 Palembang Tahun pelajaran 2021/2022, di Graha 17 SMA setempat, Kamis (2/9/2021).

Kepala Disdik Sumsel Drs Riza Fahlevi  memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kepala SMA Plus Negeri 17 Palembang yang telah melakukan pengukuhan untuk calon peserta didik baru untuk tahun pelajaran 2021/2022.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah baru 3 hari ini kita mencoba melaksanakan tatap muka, namun ini bukan instruksi dari atas ke bawah. Ini permintaan dari anak bersama orang tua yang menginginkan untuk segera belajar tatap muka, kendatipun masih ada orang tua yang menginginkan daring,” tutur Riza.

Dia berpesan bahwa pandemi virus Covid-19 ini masih ada, maka perlu kehati-hatian untuk menjaga protokol kesehatan (prokes) dengan ketat.

Dia melanjutkan pengukuhan peserta didik baru ini dilakukan secara online diikuti 100 peserta didik, sisanya melalui offline dengan total peserta didik capai 371 orang.

“Beruntunglah bagi peserta ini karena sudah terpilih serta bisa masuk di sekolah ini. Artinya kalian merupakan orang yang terbaik dari yang baik. Jangan sia-siakan ini untuk semangat belajar,” bebernya.

Sementara itu, Kepala SMA Plus Negeri 17 Palembang Dra Hj Purwiastuti Kusumastiwi, MM., menambahkan beberapa hari lalu pihaknya telah mengadakan pembelajaran tatap muka.

“Tahap awal ini sekolah tatap muka untuk pelajar kelas X. Alhamdulillah tidak ada kendala. Selanjutnya disusul pelajar kelas XI dan XII,” terangnya.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *