PPM Sumsel Serahkan Beras Bantuan Gubernur ke Awak Media dan Legiun Veteran

IMG_20210918_220502

Palembang, Sriwijaya Media – Pemuda Panca Marga (PPM) Sumsel menyerahkan bantuan sosial (bansos) berupa beras 10 kilogram (kg) kepada rekan-rekan media, di Markas Daerah Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Sumsel, Sabtu (18/9/2021).

Ketua Umum PPM Sumsel Gerry Gunung Iskandar Alamlah yang menyerahkan langsung beras secara simbolis mengatakan beras yang disalurkan ini merupakan beras bantuan dari Gubernur Sumsel.

Bacaan Lainnya

“Selain memberikannya kepada rekan media, beras ini kami distribusikan juga ke masyarakat terdampak pandemi Covid-19. Memang bantuan ini tidak seberapa, tapi inilah bentuk ingat kami pada wartawan dan masyarakat,” kata Gerry.

Diketahui bahwa pihaknya mendapatkan amanah dari Gubernur Sumsel untuk mendistribusikan bantuan beras sekitar 40 ton ini ke masyarakat, termasuk legiun veteran dan janda-janda veteran yang ada di Kota Palembang maupun kabupaten/kota di Sumsel.

Disamping itu, pihaknya pada Oktober tahun ini berencana akan membentuk  panitia persiapan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) PPM ke 42 tahun yang jatuh pada Januari 2022 mendatang.

“Alasan kami membentuk panitia 3 bulan sebelumnya, karena nanti akan ada serangkaian kegiatan yang akan dibuat. Contohnya pada Oktober nanti akan diselenggarakan suntik vaksinasi gratis, November apel akbar dan longmarch,” bebernya.

Tepat di HUT PPM tahun 2022 nanti, pihaknya juga akan meluncurkan website PPM, koran online PPM, launching koperasi, dan launching yayasan.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *