Meski Diterpa Panas dan Hujan, Semangat Personel Pra TMMD ke 112 Tak Pernah Surut

IMG_20210911_173030

Subulussalam, Sriwijaya Media- Tak melihat cuaca panas atau hujan, sinergitas TNI yang tergabung dalam Pra TMMD reguler ke -112 Kodim 0118/Subulussalam tak pernah luntur dan terus melanjutkan pengerjaan pembangunan jembatan Desa Darussalam Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam.

Pasiter Kodim 0118/Subulussalam Lettu Inf Halomoan Turnip, Sabtu (11/9/2021) mengatakan, semangat gotong royong, saling bahu-membahu terus dilakukan personel dalam progam Pra TMMD ke -112 Kodim 0118/Subulussalam.

Bacaan Lainnya

“Inilah bentuk sinergitas kami dilapangan bersama masyarakat yang terus kita tingkatkan. Kami bersama warga terus bekerja, meski kadang diterpa panasnya terik matahari dan siraman air hujan,” terang Pasiter.

Menurut dia, program TMMD reguler ini bukan hanya untuk membangun infrastruktur saja, melainkan pula membangun kebersamaan antar personel dan warga.

Pekerjaan yang dilakukan personel dan warga merupakan wujud sinergitas TNI dan masyarakat dalam kebersamaan mewujudkan pembangunan daerah.

“Kebersamaan inilah yang menjadi penyemangat tersendiri bagi mereka. Sehingga mereka terpacu terus antusias dan semangat dalam bekerja,” terang Pasiter.(mha/Pendim 0118)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *