Lego, Mainan Brick Seru Dengan Berbagai Macam Tema

IMG_20210917_165112

Jakarta, Sriwijaya Media-Anak-anak tentu identik dengan mainan. Kedua hal tersebut susah untuk bisa dipisahkan. Waktu luang anak penuh dengan kegiatan bermain, tetapi orang tua harus pandai memilih mainan yang paling tepat. Dengan begitu, maka anak pun akan mengambil manfaat.

Salah satu mainan edukasi untuk kalangan anak-anak yaitu Lego. Mainan Lego ini berasal dari Denmark. Mainan Lego dapat mengembangkan kecerdasan segala usia anak.

Selain itu, mainan lego star wars satu ini bisa juga mengembangkan hubungan antara orang tua dengan anak. Sehingga nantinya orang tua dengan anak semakin dekat kalau Lego dimainkan bersama.

Beberapa Rekomendasi Mainan Lego Dengan Beragam Konsep Tema

Dibawah ini akan dibahas beberapa macam produk mainan Lego yang sangat menarik untuk anda miliki. Mulai itu dari tema kartun, serial film seperti star wars dan tema lain sebagainya.

LEGO Creator 31048 Lakeside Lodge

LEGO seri 31048 Lakeside Lodge ini merupakan salah satu produk Lego yang layak untuk Anda miliki dan diberikan untuk anak yang suka konstruksi. Lego satu ini memiliki bentuk menarik yaitu rumah untuk berlibur.

Anak anda dapat menata tempat memancing atau tempat untuk membakar api unggun. Didalam paket mainan Lego ini ada outdoor lamp, bunga lili, campfire, tempat tebang kayu, mini figure yang lucu dan kabin kecil. Sehingga tentunya sangat lengkap mainan Lego tersebut.

Lego Friends 41126 Heartlake Riding Club

Ada mainan Lego menarik untuk buah hati anda yaitu Lego Heart Lake Riding Club seri 41126. Lego ini bisa dimainkan putra putri kalian yang berusia 6 sampai 12 tahun. Buah hati anda dapat membangun ladang dan dua buah kandang kuda.

Mainan Lego satu ini menghadirkan doll figure mini, 2 buah kuda mainan, serta seekor tikus. Terapat sekitar 576 buah balok Lego untuk set mainan ini.

LEGO 75902 Mystery Machine Scooby Doo

Para penggemar serial kartun Scooby Doo tentunya tidak boleh melewatkan produk mainan satu ini. Terdapat Lego seri 75902 yang menampilkan Mystery Machine dari seri Scooby Doo.

Produk Lego satu ini memiliki kabin dengan mempunyai atap yang dapat dibuka tutup.

Set mainan Lego ini lengkap tersedia dengan figure mini Scooby Doo serta mobil khas dari serial Scooby Doo itu sendiri. Terdapat banyak elemen yang tersembunyi di set Lego ini yang pastinya bisa membuat mainan satu ini seru untuk dimainkan.

LEGO Ninjago Movie 70612 Green Ninja Mech Dragon

Anda lebih tidak melewatkan mainan LEGO seri Ninjago 70612. Mainan Lego satu ini bisa Anda mainkan dengan buah hati. Kalian bisa mengajak anak merangkai berbagai potongan Lego untuk menjadi naga.

Naga ini memiliki 2 kaki dengan sayap yang pastinya sangat keren. Di dalam paket set Lego ini juga sudah terdapat 4 buah mini figure yang memiliki senjata rahasia.

LEGO 75211 Star Wars Imperial Fighter

Terdapat Lego seri Star Wars Imperial Fighter, dimana produk mainan satu ini berbentuk pesawat unik yang khas Star Wars. Orang tua dan buah hatinya bisa merakit mainan pesawat ini bersama-sama.

Lego set ini lengkap dengan adanya Imperial Pilot figure, Tobias Beckett, Stormtrooper Mimban, dan juga Han Solo. Set Lego mainan ini pas untuk anak berusia 9 tahun lebih. Tentunya masih ada banyak varian mainan lego menarik lainnya yang bisa kita hadiahkan untuk buah hati tersayang.(rel)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *