Konsep Baru, Kecombrang Nusantara Taste Tawarkan Diskon Selama Opening

IMG_20210909_215638

Palembang, Sriwijaya Media – Walaupun masih dibayangi pandemi Covid-19, namun hal itu tidak menyurutkan bagi para pengusaha kuliner membuka bisnisnya di Kota Palembang.

Itu halnya yang dilakukan Owner Kecombrang Nusantara Taste Leni Kusno, dengan merubah konsep tempat usahanya yang dahulu yakni Bang Kumis, menjadi lebih kekinian yakni Kecombrang Taste.

“Kecombrang Taste ini beroperasi pada 7 September 2021. Konsep untuk Kecombrang Nusantara Taste adalah makanan Indonesia. Kami akan penuhi makanan nusantara secara bertahap. Kami lihat respon masyarakat Kota Palembang sudah baik. Nanti kami akan menambah makanan daerah,” kata Owner Kecombrang Nusantara Taste Leni Kusno, Kamis (9/9/2021).

Dia mengaku memakai nama Kecombrang karena makanannya kebanyakan pakai saos.

Kecombrang ini berasal dari nama bunga, yakni bunga kecombrang, dan bunga ini bisa dibuat masak.

“Memang sedikit susah untuk mencari bunga kecombrang,” akunya.

Menurut dia, rasa dari bunga kecombrang wangi dan sedikit asam. Jika dimasukkan ke dalam masakan, maka masakan akan menjadi wangi.

Bahkan semua masakan hampir rata-rata dikasih kecombrang, nasi dan semua aneka ragam makanan, lauk, hingga sambalnya.

Untuk jam operasionalnya sementara dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB setiap hari. Sedangkan untuk kapasitasnya capai 60 orang.

“Selama opening ini kita berikan diskon 50 persen dari total belanja. Promonya sendiri dimulai dari 7 sampai 21 Agustus 2021. Jadi silahkan masyarakat silakan datang ke Kecombrang Nusantara Taste yang berada di Jalan Veteran No 77 (deretan SHARP service) Kecamatan Ilir Timur II Palembang,” tegasnya.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *