IWO Palembang Distribusikan Sembako Bagi Anggotanya

IMG_20210902_105541

Palembang, Sriwijaya Media – Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kota Palembang membagikan paket sembako berupa beras kepada pengurus dan anggotanya.

Bantuan kepada anggota organisasi profesi wartawan tersebut diserahkan langsung Ketua IWO Kota Palembang Safrullah Lubai di Jalan Bintan Kota Palembang, Rabu (1/9/2021).

Bacaan Lainnya

“Hari ini Pengurus Daerah (PD) IWO Kota Palembang memberikan bantuan sembako berupa beras 10 Kg untuk pengurus dan anggota. Semoga bermanfaat, bantuan ini adalah bentuk perhatian dan kepedulian kita di IWO Kota Palembang,” ujarnya.

Pembagian sembako ditengah pandemi ini diupayakan dapat mempererat silaturahmi dan kebersamaan, soliditas dan kekompakan sesama rekan wartawan media online yang tergabung di IWO Palembang.

Safrullah menambahkan, bantuan ini diberikan kepada anggotanya secara bertahap, mengingat situasi dan kondisi anggota agar tidak menggangu jadwal liputan.

“Hari ini kita bagikan ke beberapa anggota. Besok dan selanjutnya akan kita bagikan lagi sehingga aktifitas rekan-rekan yang sedang meliput tidak terganggu,” terangnya.

Safrullah melanjutkan kepedulian terhadap anggota ini akan terus dilakukan guna menjaga rasa kebersamaan dan silaturahmi anggota IWO Palembang.

“Insha Allah kegiatan semacam ini akan sering dilakukan IWO Palembang, mungkin tidak hanya sembako. Apa saja yang bisa untuk berbagi bersama anggota,” jelasnya.

Sementara itu, Bendahara IWO Palembang Kuyung Anton menambahkan bantuan yang diberikan tersebut diharap bisa memacu kebersamaan anggota IWO Palembang.

“Semoga perhatian dari kami ini bisa sedikit meringankan beban kita semua dalam keadaan yang seperti ini. Insha Allah bisa barokah amin,” tegasnya.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *