ITBis Lembah Dempo Bersama Polsek Pagaralam Utara Gelar Vaksinasi Massal

IMG_20210915_161317

Pagaralam, Sriwijaya Media-Institut Teknologi dan Bisnis (ITBis) Lembah Dempo bekerjasama dengan Polsek Pagaralam Utara menggelar vaksinasi massal Covid-19, di Graha Lembah Dempo dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes), Rabu (15/9/2021).

Wakil Rektor III Bagian Kemahasiswaan ITBis Heriansyah, S.Kom., M.Kom., mengucapkan rasa terimakasih atas kerjasamanya sehingga terselenggaranya vaksinasi Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Kami sangat menyambut baik dan mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Pagar alam Utara atas kerjasama dalam melakukan vaksinasi massal Covid-19 untuk mahasiswa ITBis Lembah Dempo,” ucapnya.

Dia melanjutkan mengingat jumlah peserta capai 309 orang, sehingga vaksinasi ini dilakukan secara bertahap untuk menghindari kerumunan.

Dia meminta mahasiswa yang telah divaksin untuk tidak meninggalkan lingkungan kampus minimal 25 menit, guna menstabilkan vaksin.

Sementara itu, Kapolsek Pagaralam Utara Iptu Hamdani, SH., menambahkan  pemberian vaksinasi bekerjasama dengan ITBis Lembah Dempo ini merupakan wujud peran Polsek Pagaralam Utara dalam penanganan Covid-19.

“Kita terus melakukan upaya percepatan vaksinasi dan terimakasih kepada dosen dan staf ITBis Lembah Dempo karena telah mengajak mahasiswanya untuk divaksin,” tutur Kapolsek.

Kapolsek berharap dengan vaksinasi ini dapat meningkatkan kekebalan tubuh sehingga kuliah tatap muka segera terlaksana.(aceng)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *