Ingin Potongan Angsuran Rp125.000, Buruan Datang di Pameran Honda Sport Motoshow

IMG_20210918_141814

Palembang, Sriwijaya Media – Astra Motor Sumatera Selatan (Sumsel) tak henti- hentinya memberikan layanan terbaik untuk para konsumen setia yang menginginkan sepeda motor Honda.

Melalui Honda Sport Motoshow, Astra Motor Sumsel senantiasa ingin memberikan kemudahan bagi konsumen Honda yang ingin memiliki sepeda motor sport.

Bacaan Lainnya

Dengan mengusung tema “Ini Baru Laki”, Pameran Honda Sport Motoshow dibuat khusus bagi pecinta motor sport Honda. Pameran ini menghadirkan ragam promo menarik untuk seluruh motor sport Honda diantaranya CB Verza, CB150R Streetfire, CBR150R, CBR250RR, CRF150 dan CBR250Rally.

Marketing Manager Astra Motor Sumsel Julius Armando, Sabtu (18/9/2021) menyatakan pameran ini berlangsung di Atrium Palembang Icon Mall (PIM) dengan menampilkan seluruh line up sport sepeda motor Honda. Konsumen dapat mengunjungi, melihat unit secara langsung dan melakukan pembelian dari 13-19 September 2021. Dengan beragam promo menarik diantaranya cukup diskon spesial dan potongan angsuran sampai dengan Rp125.000.

“Konsumen dapat menghemat sampai dengan 4 jutaan dengan memanfaatkan promo di pameran ini. Pameran ini kami adakan secara offline, tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes). Seluruh sales people yang bertugas kami pastikan sudah divaksin, agar konsumen tetap merasa aman dan nyaman saat berkunjung ke pameran ini,” terangnya.

Menurut dia, melalui pameran ini, Astra Motor Sumsel ingin menyapa konsumen dengan lebih dekat dan membuat konsumen dapat melihat unit motor secara langsung.

“Dengan melihat unitnya secara langsung, konsumen dapat semakin yakin untuk memilih motor sport Honda sebagai teman berkendara,” katanya.

Dengan adanya pameran Honda Sport Motoshow ini, Astra Motor Sumsel juga ingin memudahkan konsumen yang ingin memiliki motor sport yang tentunya dengan menghadirkan ragam promo menarik bagi konsumen setia Honda.

“Jadi jangan sampai lewatkan pameran ini dan nikmati promo-promonya,” jelasnya.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *