Hari Kedua TMMD, Satgas Kebut Pembangunan Pondasi Jembatan

IMG_20210916_163423

Subulussalam, Sriwijaya Media- Memasuki hari kedua program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 tahun anggaran 2021, personel satgas Kodim 0118/Subulussalam kebut pembangunan pondasi jembatan, kendati teriknya panas matahari menyengat kulit para pekerja.

Personel satgas bersama warga terlihat tetap bersemangat mengerjakan pemasangan cerucut pondasi jembatan tiga, di Desa Darussalam Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Kamis (16/9/2021).

Bacaan Lainnya

Dansatgas TMMD Reguler ke-112 Letkol Inf Letkol Inf Winas Kurniawan, S.IP., M Tr (Han) mengatakan, kegiatan pengerjaan yang dilakukan oleh personel Satgas TMMD ke-112 sudah memasuki hari kedua, dan ini mendapat dukungan dari masyarakat setempat yang turut andil membantu dalam pengerjaannya.

“Personel TMMD telah menjalankan tugasnya di lokasi yang telah ditetapkan, dan langsung melakukan pekerjaan sesuai dengan pembagian tugas dan tanggung jawab masing-masing di sektor lokasi sasaran fisik,” kata Dansatgas.

Selain pembuatan jembatan, juga dilakukan pembentukan badan jalan guna pendistribusian material pada lokasi pembuatan jembatan penghubung antara Kampong Darussalam dan Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil.

Untuk jembatan tiga yang akan dibangun nanti rencananya sepanjang 10 meter dengan lebar 4 meter.

“Saya harap personel dan warga tetap bersemangat bekerja menyelesaikan pembangunan jembatan tiga,” terangnya.(maharudin/Pendim 0118)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *