Dilantik Bupati Panca, Muhsin Abdullah Resmi Sekda Ogan Ilir Definitif

sekda

Indralaya, Sriwijaya Media – Sekitar tujuh bulan  menjabat Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Ogan Ilir (OI), Ir H Muhsin Abdullah akhirnya resmi mengemban amanah jabatan tersebut secara definitif.

Bacaan Lainnya

Ini setelah dia dipilih dan dilantik oleh Bupati OI Panca Wijaya Akbar sebagai Sekda OI definitif, di Gedung Serbaguna KPT Tanjung Senai, Indralaya, Senin (20/9/2021).

Kepada Muhsin, Panca mengatakan tugas Sekda untuk membantu bupati melaksanakan visi-misi dan program kerja selama masa kampanye dahulu.

“Tentunya Sekda ini merupakan perpanjangan tangan bupati untuk melaksanakan program pembangunan daerah,” kata Panca kepada wartawan usai pelantikan.

Panca menegaskan, ke depan banyak pekerjaan yang harus digarap demi membangun OI.

Hal pertama yang akan ditekankan dengan dilantiknya Sekda definitif ini ialah menguatkan koordinasi.

“Masyarakat OI menantikan aksi dari pemerintah daerah. Sehingga peran Sekda ini juga sangat vital contohnya dalam hal pembangunan. Untuk itu, koordinasi di internal harus semakin erat,” imbuhnya.

Sebelum definitif, Muhsin menjabat Plt Sekda OI menggantikan Badrun Priyanto sejak 19 Februari lalu.

Pria berkacamata ini menegaskan siap membantu bupati dalam melaksanakan program-program ke depan.

“Alhamdulillah, terima kasih atas amanah ini. Dalam kapasitas sebagai Sekda, saya akan mengkoordinir dengan para kepala OPD agar bekerja sesuai arahan Bapak Bupati untuk mewujudkan visi-misi dan program kerja yang telah dicanangkan,” jelas Muhsin. (hdn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *