Dansatgas Tinjau Progres TMMD ke 112 Kodim 0118/Subulussalam

IMG_20210924_170216

Subulussalam, Sriwijaya Media – Dandim 0118/Subulussalam sekaligus Dansatgas TMMD Reguler ke 112 Letkol Inf Winas Kurniawan, S.IP., M Tr (Han) terjun langsung ke lapangan melihat proses pengerjaan sasaran fisik diantaranya pembentukan badan jalan dan pembuatan jembatan.

Hal cukup menggembirakan yakni persentase pengerjaan pembentukan badan jalan sudah capai 100 persen dan pembuatan jembatan mencapai 55 persen.

Bacaan Lainnya

Di hari ke sepuluh ini, pembentukan badan jalan sudah tembus titik akhir yaitu perbatasan wilayah Kota Subulussalam dengan Kabupaten Aceh Singkil.

“Saya lihat perkembangan sasaran dapat berjalan sesuai rencana. Pencapaiannya sangat signifikan dan diharapkan selesai tepat waktu,” ucap Dansatgas TMMD Letkol Inf Winas Kurniawan, S.IP., M Tr (Han), saat meninjau ke lokasi TMMD di Desa Darussalam Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Jum’at (24/9/2021).

Di sela-sela peninjauan progres pembentukan badan jalan dan jembatan, Dansatgas juga menyempatkan silaturahmi dengan unsur aparat Desa Darussalam.

Dansatgas pun memberi apresiasi kepada semua pihak yang terlibat di TMMD ke-112, khususnya kepada aparat desa yang sudah antusias mendukung suksesnya program TMMD ke 112 Kodim 0118/Subulussalam.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam program TMMD ke 112 ini sehingga program ini berjalan dengan lancar,” terangnya.(mha/Pendim 0118/Subulussalam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *