Dampingi Anak Suntik Vaksin, Kapolsek Rundeng Imbau Warga Tak Percaya Berita Hoax

IMG_20210927_163130

Subulussalam, Sriwijaya Media-Kapolsek Rundeng Iptu Abdul Malik, SH., mendampingi anaknya Aditya Ananda Putra disuntik vaksin dosis pertama, di  Pondok Pesantren (Ponpes) Mifhajussalam, Desa Jontor, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, Senin (27/9/2021).

Pada kesempatan itu, Kapolsek Rundeng Iptu Abdul Malik, SH., menyampaikan kepada warga untuk tidak mudah percaya dengan berita hoax terkait suntik vaksin ini.

Bacaan Lainnya

“Saya tegaskan bahwa suntik vaksinasi ini sudah dijamin halal dan aman. Untuk itu, saya harapkan kepada masyarakat jangan terlalu mendengarkan berita hoax. Semakin kita percaya dengan berita hoax, maka semakin enggan warga untuk divaksin,”terang Kapolsek.

Menurut Kapolsek, pemerintah sudah mengeluarkan anggaran besar demi untuk mempercepat program vaksinasi sekaligus membentuk kekebalan tubuh agar warga tak tertular Covid-19.

Kapolsek berharap warga dapat berpartisipasi aktif dengan ikut andil dalam suntik vaksinasi.

“Diibaratkan hujan. Kita harus siapkan payung untuk melindungi badan kita agar terhindar dari hujan. Begitu juga virus Covid-19, lebih baik kita mencegah daripada mengobati,” papar Kapolsek Rundeng,(mha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *