BEM Universitas Dirgantara Marsekal Suryadharma Bakal Gelar Vaksin Masuk Kampus

IMG_20210929_154643

Jakarta, Sriwijaya Media – Sebagai langkah antisipasi untuk meminimalisir Covid-19, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Dirgantara Marsekal Suryadharma Halim Perdana Kusuma, rencananya akan kembali menggelar vaksin massal dosis kedua untuk vaksin Pfizer, Kamis (7/10/2021) mendatang.

Kegiatan vaksin dalam program Vaksin Masuk Kampus ini hanya disediakan kuota 150 dosis untuk intern kampus dan masyarakat umum yang siap mendaftar sebagai peserta vaksin.

Rencananya kegiatan tersebut akan digelar di Lapangan Kampus A Jalan Halim Perdana Kusuma, RT 01/RW 09, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur (Jaktim), tepatnya disamping Bandara Halim Perdana Kusuma.

Presma Universitas Dirgantara Marsekal Suryadharma Arsenius Bagas Wicaksono melalui Usman Hasyim selaku panitia pelaksana, Rabu (29/9/2021) saat diwawancarai sriwijayamedia.com, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan kali keduanya.

“Untuk vaksinnya sendiri vaksin Pfizer untuk dosis kedua dengan kuota yang disediakan sebanyak 150 dosis,” terangnya.

Dia mengaku pihaknya hanya menyediakan vaksin Pfizer. Sementara tenaga kesehatannya (nakes) dari Rumah Sakit Angkatan Udara dr Esnawan Antariksa.

“Untuk vaksin kemarin, kami menyediakan 6 nakes yang juga dari Rumah Sakit Angkatan Udara dr. Esnawan Antariksa,” paparnya.

Untuk persyaratan pada vaksin Pfizer dosis kedua ini, bagi mahasiswa harus membawa KTM Mahasiswa, e-KTP, Kartu Keluarga (KK).

“Semua persyaratan cukup di fotocopy saja. Untuk masyarakat umum, persyaratan yang harus dibawa hanya fotocopy e-KTP dan KK saja,” jelasnya seraya mengingatkan, jangan lupa untuk membawa kartu vaksin pertama. Sebab kami hanya menerima atau menggelar vaksin khusus dosis kedua,” pungkasnya. (Irawan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *