Bekerjasama Dengan Polda Sumsel, SMKN 1 Palembang Vaksinasi Pelajar

IMG_20210915_202403

Palembang, Sriwijaya Media – Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Palembang bekerjasama dengan Polda Sumsel melaksanakan vaksinasi para pelajar, di SMKN 1 Palembang, Rabu (15/9/2021).

Kepala SMKN 1 Palembang H Suparman saat ditemui dikantornya, menegaskan bahwa beberapa waktu lalu sebagian siswa dan siswi sudah melakukan suntik vaksinasi tahap pertama bekerjasama dengan Polda Sumsel.

Bacaan Lainnya

Adapun syarat yang harus dipenuhi siswa dan siswi tersebut yakni sehat, ada izin dari kedua orang tua, tidak ada penyakit bawaan, dan Kartu Tanda Pengenal (KTP) atau Kartu Keluarga (KK).

“Ya, vaksinasi ini merupakan syarat untuk tatap muka terbatas. Minimal pelajar memiliki imunisasi pasca disuntik vaksin,” terangnya.

Dari 1.200 vaksin yang disiapkan, kata dia, hanya 1.020 pelajar yang disuntik vaksin. Karena sebagian pelajar sudah mengikuti vaksinasi, terutama bagi siswa dan siswi kelas XII yang mengikuti magang sehingga wajib divaksin.

“Untuk para guru alhamdulilah sudah semua divaksin. Ya, vaksinasi ini merupakan program dari pemerintah, harus 1 juta vaksin per hari. Makanya kita kejar target,” tegasnya.

Dia berharap semua guru dan pelajar sudah disuntik vaksin sehingga pembelajaran tatap muka dapat berjalan dengan aman dan terkendali, tanpa adanya gangguan terkontaminasi Covid-19.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *