ASP2DN Dapat Bantuan Beras dari Gubernur Sumsel

IMG-20210911-WA0014

Palembang, Sriwijaya Media – Bantuan beras Gubernur Sumsel melalui Dinsos untuk Asosiasi Petani, Pedagang, dan Nelayan (ASP2DN) Pondasi Bangsa wilayah Sumsel kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di jalan Pandawa Lorong Sukarela Palembang telah disalurkan pada, Sabtu (11/9/2021).

Hj Leni Triyana Indrawati selaku UPTD Panti Sosial Gelandang Pengemis Orang dengan Gangguan Jiwa (PSGPOGJ) yang di dampingi mengatakan, penyaluran beras dari Gubernur Sumsel melalui Dinsos Sumsel sudah terlaksana.

Terdapat 304 karung yang kita bagikan secara simbolis kepada masyarakat melalui ASP2DN Pondasi Bangsa Wilayah Sumsel. Mudah-mudahan beras ini sangat bermanfaat bagi penerimanya yaitu masyarakat yang terdampak Covid-19,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Asosiasi Pondasi Palembang, Nani Ayudita di dampingi wakil ketua Salman Bakrie menambahkan, pihaknya sebelumnya mengajukan proposal ke Dinsos dan hari ini terealisasi dengan baik.

“Harapan kami ke depan mudah-mudahan ada kelanjutannya karena banyak sekali warga yang belum mendapatkan pembagian beras,” tandasnya.(Ocha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *